Follow Us

Dipercaya Mitos, Hewan Laut Raksasa Penghuni Segitiga Bermuda Ini Pernah Menampakan Wujud Aslinya, Saat Ditemukan Panjangnya Mencapai 60 Meter Begini Penampakannya

Afif Khoirul M - Senin, 07 Desember 2020 | 11:35
Ilustrasi - Hewan laut penghuni segitiga bermuda.
24h

Ilustrasi - Hewan laut penghuni segitiga bermuda.

Sosok.ID - Banyak sekali mengenai mitos tentang hewan laut yang beredar di dunia ini.

Seperti teori tentang putri duyung, hingga hewan-hewan penjaga lautan seperti gurita raksasa yang dikenal dengan sebutan Kraken.

Meski sebagian besar teori ini hanyalah sebatas mitos, nyatanya ilmuwan pernah menemukan sebuah penemuan mengejutkan seekor hewan yang dipercaya penghuni segitiga bermuda.

Segitiga bermuda sendiri hingga kini masih dianggap tempat yang misterius karena telah banyak menghilangkan alat transportasi yang melintas di atasnya.

Baca Juga: Pantas Saja Meski Sudah Dicap Ilegal, China Tetap Saja Ngotot Punya Hak 'Nyelonong' di Wilayah Laut Indonesia Ini, Ternyata Inilah Alasannya!

Berlokasi di Samudera Atlantik Utara, telah banyak pesawat dan kapal yang tak terhitung jumlahnya menghilang di kawasan ini.

Dulunya segitiga bermuda sebenarnya adalah tempat yang ramai bagi kapal dan perahu untuk mencapai pelabuhan di Amerika, Eropa dan Karibia.

Namun sejak insiden hilangnya alat transportasi di atas lautan itu, segitiga bermuda menjadi kawasan terlarang untuk dilewati.

Menurut 24h.com.vn, paling menonjol adalah kisah hilangnya USS Cyclops lebih dari 1 abad lalu.

Halaman Selanjutnya............

Source : Intisari Online

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest