Follow Us

Selingkuhi Suami, Wanita Ini Syok Dapati Mas Mantan Malah Serobot Ibunya Sendiri untuk Balas Dendam, Inilah Peliknya Kisah Mantan Mantu Nikahi Mantan Mertua!

Rifka Amalia - Minggu, 19 Juli 2020 | 21:00
Ilustrasi pernikahan
https://www.freepik.com/

Ilustrasi pernikahan

Sosok.ID - Sebuah kisah cinta segitiga yang cukup aneh, terjadi di Rusia dan menjadi cerita kontroversial.

Seorang wanita berusia 75 tahun bernama Galina Zhukovskaya, menikahi Vyacheslav, mantan menantunya yang berusia 52 tahun.

Pernikahan ini memicu kontroversi karena Vyacheslav telah menikah dengan putri Galina yang bernama Elena (56) sebelumnya.

Melansir Oddity Central, Vyacheslav dan Elena sebelumnya telah menikah selama tiga tahun.

Baca Juga: Bercerai dari Maia Estianty 2008 Silam, Ahmad Dhani: Seandainya Waktu Itu Usiaku Sudah 40, Mungkin Enggak Jadi Gini

Namun pernikahan keduanya bubar diduga karena perselingkuhan Elena.

Usai hubungan rumah tangganya dengan Elena hancur, Vyacheslav bak jatuh dalam dekapan sang mertua.

Mantan menantu dan mantan mertua itu kemudian menikah pada tahun 2010 silam.

Usia pernikahan mereka kini sudah 10 tahun lamanya, tetapi Galina mengklaim bahwa putrinya Elena selalu iri dengan kebersamaan mereka dan berusaha untuk memisahkannya.

Baca Juga: Dikirimi Video Panas sang Istri dengan Lelaki Lain Saat Hendak Cicipi Malam Pertama, Pria Ini Harus Telan Pil Pahit Usai Ketahui Fakta di Baliknya

Selama bertahun-tahun, Galina harus menerima pandangan tak menyenangkan dari kerabatnya karena dianggap telah mengambil mantan suami putrinya.

Tetapi Galina dan Vyacheslav melewati badai tersebut, dan sekarang memiliki hubungan yang sangat stabil berdasarkan cinta dan rasa hormat.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest