Follow Us

Warga Syok Temukan Satu Keluarga Kejang-kejang di dalam Mobil yang Terparkir di Pinggir Jalan, Ibunya Tewas dan 2 Anaknya Kritis Diduga Gegara Keracunan AC Mobil

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 04 Desember 2020 | 15:13
Ibu tewas dan 2 anaknya kritis, diduga keracunan ac mobil.
Gambar ilutsrasi/Pixabay

Ibu tewas dan 2 anaknya kritis, diduga keracunan ac mobil.

Sosok.ID - Sudah sering terjadi kasus seseorang meninggal dunia karena berada di dalam mobil terlalu lama.

Penyebabnya pun beragam, mulai dari kepanasan hingga keracunan AC mobil.

Seperti yang terjadi pada satu keluarga satu ini.

Seorang ibu bernama Murdikah (57) tewas diduga akibat keracunan AC mobil.

Baca Juga: Duit bak Tinggal Petik di Pohon, Gegara Kesal, YouTuber Kondang Bakar Mercedes Rp 2,4 Miliar Meski Baru Dipakai 10 Bulan, Konten?

Sementara itu, dua anak Murdikah yang bersama di dalam mobil, Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31) saat ini kondisinya kritis.

Ketiga korban ditemukan di dalam mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

"Korban satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anaknya laki-laki. Satu orang meninggal dunia, yakni ibunya.

"Sedangkan kedua anaknya kritis diduga keracunan AC mobil," kata Penjabat sementara Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Kamis.

Baca Juga: Lahir Batinnya Benar-benar Tak Ikhlas Ditinggal Nikah Duluan, Seorang Wanita Nekat Cegat Mobil Pernikahan Mantan Kekasihnya, Tanpa Tedeng Aling-aling Berdiri di Tengah Perempatan Jalan yang Ramai

Dia menjelaskan, kejadian ini bermula saat warga melihat mobil Toyota Kijang LGX terparkir di pinggir Jalan Jenderal Sudirman.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest