Follow Us

Gandeng Tiga Wanita, Pria Ini Gelar Perkawinan 3-in-1 hingga Hebohkan Sejagat Afrika, Sesumbar Para Istrinya Kebacut Cinta Miski Hidup dalam Kemiskinan

Rifka Amalia - Rabu, 02 Desember 2020 | 16:42
Pernikahan 3-in-1 di Uganda
Watchdog Uganda via Oddity Central

Pernikahan 3-in-1 di Uganda

Sosok.ID - Mohammed Ssemanda, seorang pria Muslim dari Uganda, menjadi berita utama di seluruh Afrika pada tahun 2018 silam.

Pria yang saat itu berusia 50 tahun ini, menikahi tiga wanita dalam satu upacara, karena dia tidak mampu menikahi mereka secara terpisah.

Namanya dipergunjingkan dan dikecam, sebab poligami di sebagian besar negara termasuk negara Muslim, tidak disukai.

Melansir dari Oddity Central, Ssemanda merupakan seorang penjual makanan dari kota Katabi, di distrik Wakiso Uganda.

Baca Juga: Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlewati, Ashanty dan Maia Estianty Berencana Gabungkan Pernikahan Atta-Aurel dan Al-Alyssa di GBK juga GWK

Ia menyebabkan keterkejutan ketika muncul di paroki setempat dengan tiga wanita, semuanya mengenakan gaun pengantin putih.

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa semua istrinya tahu bahwa dia tidak begitu baik secara finansial, tetapi mereka semua setuju untuk menikahinya karena cinta.

Ssemanda menambahkan bahwa para istrinya tidak iri satu sama lain.

Mengklaim istri-istrinya tahu dia akan bekerja sangat keras untuk mendukung mereka.

Baca Juga: Buaya Darat Haus Perhatian, Hadiri Pernikahan Selebritis Terkenal, Pria Ini Pamer 6 Wanita Hamil Besar Hasil Perbuatannya

“Istri saya tidak saling cemburu. Cukup baik, masing-masing sudah punya rumah dan saya berjanji untuk bekerja lebih keras dan mendukung mereka," kata pria itu.

Tiga pengantin wanitanya memiliki entang usia yang cukup jauh.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest