Follow Us

Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlewati, Ashanty dan Maia Estianty Berencana Gabungkan Pernikahan Atta-Aurel dan Al-Alyssa di GBK juga GWK

Rifka Amalia - Selasa, 01 Desember 2020 | 16:15
Atta-Aurel dan Al-Alyssa
Instagram @attahalilintar dan @alghazali

Atta-Aurel dan Al-Alyssa

Sosok.ID - Digadang-gadang bakal segera menikah tahun ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundur rencananya karena pandemi Covid-19.

Hal itu juga dilakukan oleh putra dari Maia Estianty, Al Ghazali yang bakal menunda rencana pernikahannya dengan Alyssa Daguise.

Maia Estianty pun merasa sedih, beberapa waktu lalu Maia sempat mengungkapkan keinginannya pada Anang Hermansyah untuk menggelar pesta pernikahan bersamaan.

Hal ini diketahui lewat tayangan di kanal YouTube MAIA Al El Dul TV yang berjudul IRWAN MUSSRY ULANG TAHUN DI BALI,DIKUNJUNGI ANANG ASHANTY. MAU NIKAHIN AL-ALYSSA-ATTA-AUREL BARENG?.

Baca Juga: Gaung Pernikahan Terlanjur Digembar-gemborkan, Atta Halilintar Disebut Belum Kantongi Restu Ibu Kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Enggak Usah Dipaksakan

Mulanya, Maia Estianty dan keluarganya nampak merayakan ulang tahun Irwan Mussry di Bali seperti dilansir dari TribunStyle.com.

Istri Irwan Mussry juga mengundang pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menikmati pesta yang telah ia buat.

Mereka bercengkerama menikmati mata hari tenggelam di villa Irwan Mussry.

Maia Estianty pun mengajak Ashanty untuk mengobrol.

Baca Juga: Mukanya Merah Penuh Air Mata, Aurel Hermansyah Histeris Minta Berhenti, Atta Halilintar Sampai Dibuat Kalang Kabut: Mau Ikutan Nangis

Ia nampak penasaran dengan niat Ashanty yang ingin tinggal di Bali seterusnya dan meninggalkan Jakarta.

"Jadi kamu selamanya (tinggal) di sini?," tanya Maia Estianty dikutip TribunStyle.com, Senin (30/11/2020).

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest