Follow Us

Pamer Kemesraan Saat Malam Jumat, Sule Bagikan Adegan Ranjang dengan Nathalie Holscher Ketika Bulan Madu: Kita Senang Aja Berbagi Kebahagiaan

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 29 November 2020 | 20:00
Sule dan Nathalie Holscher
Instagram/@ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher

Sosok.ID - Komedian Sule akhirnya resmi menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu.

Layaknya pengantin baru pada umumnya, Sule dan Nathalie Holscher langsung melaksanakan bulan madu beberapa hari setelah menikah.

Seolah ingin membuat iri kaum jomblo di luar sana, Sule dan Nathalie Holscher selalu mengunggah kemesraannya selama bulan madu.

Bahkan baru-baru ini pria bernama asli Entis Sutisna itu memamerkan kemesraan saat beradegan ranjang bersama sang istri, Nathalie Holscher.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Sah Jadi Suami Nathalie Holscher, Rumah Tangga Sule Mendadak Disusupi Wanita Lain, Andre Taulany: Gue Kira Istri Lu

Ayah empat anak itu terihat sangat bahagia bisa menghabiskan waktu hanya berdua dengan Nathalie Holscher meski sudah dini hari.

Hal itu terlihat dalam perjalanan bulan madu Sule di Bali baru baru ini.

Tampak Sule begitu mesra dengan Nathalie yang terbaring di pelukannya.

Sambil sesekali mengecup kening dan pipi Nathalie, Sule memperingatkan agar pemirsa tak perlu iri dengannya.

Baca Juga: Boyong Seluruh Anggota Keluarga Besar di Bali, Sule Ngeluh Acara Bulan Madunya dengan Nathalie Holscher Selalu Gagal Total: Nggak Jadi-jadi

"Kalian nggak boleh iri, kita senang aja berbagi kebahagiaan, berbagi kegembiraan," ujar Sule dikutip dari TribunWow.com, Minggu (29/11/2020).

Source : Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest