Follow Us

Nyaris Berada di Posisi Nathalie Holscher Saat Ini, Pramugari Cantik yang Sempat Digadang-gadang Bakal Dinikahi Sule Mendadak Unggah Foto Sarat Makna: Semua hanya Soal Waktu dan Doa

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 18 November 2020 | 12:13
Begini kabar Fany Kurniawaty yang sebelumnya digadang-gadang bakal tempati posisi Nathalie Holscher yang kini hendak diperistri oleh Sule.
Kolase gambar Instagram/@ferdinan_sule dan Instagram/@fany_kurniawaty

Begini kabar Fany Kurniawaty yang sebelumnya digadang-gadang bakal tempati posisi Nathalie Holscher yang kini hendak diperistri oleh Sule.

Sosok.ID - Setelah dua tahun menyandang status duda, komedian Sule akhirnya resmi menikah untuk yang kedua kalinya pada Minggu (15/11/2020).

Sule melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik keturunan Jerman, Nathalie Holscher.

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscer yang diselenggarakan di Tsamara Resto & Function Hall di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat itu digelas secara terbatas.

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat.

Baca Juga: Ucap Ijab Qobul dalam Satu Tarikan Napas, Sule Akhirnya Resmi Lepas Status Duda dengan Nathalie Holscher, Mas Kawin Fantastis Jadi Sorotan

Setelah mengucapkan ijab kabul, Sule menyebutkan ia ingin memiliki 2 anak dari Nathalie.

"Kang Sule mau punya berapa anak setelah nikah?," tanya Raffi Ahmad dikutip dari RANS Entertaiment, Minggu (15/11/2020).

"Gue sih dua aja cukup biar pas 6," jawab Sule.

Mendengar jawaban Sule, Andre Taulany langsung bergurau dengan menyuruh Sule memiliki enam orang anak.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari untuk Lepas Status Duda dengan Nathalie Holscher, Sule Mendadak Ungkap Banyaknya Cobaan yang Baru-baru Ini Menimpanya: Ada Aja yang Bikin Panas

"Harusnya lu nambah 6 lagi Le, biar jadi 10 anak lu total," kata Andre Taulany.

Source : TribunSolo.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest