Follow Us

Hilal Pernikahan Semakin Tampak Jelas, Ayu Ting Ting Kepergok Datangi Butik Anne Avantie, Kebaya Pengantin Ini Jadi Sorotan Netizen: Duh Nggak Sabar Liat Ayu yang Pakai

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 28 November 2020 | 18:13
Ayu Ting Ting kepergok datangi butik Anne Avantie, kebaya pengantin ini jadi sorotan, untuk acara pernikahan dengan Adit Jayusman?
Kolase gambar Instagram/@ayutingting92 dan tangkap layar Instagram/@el_qissyoufans12

Ayu Ting Ting kepergok datangi butik Anne Avantie, kebaya pengantin ini jadi sorotan, untuk acara pernikahan dengan Adit Jayusman?

Sosok.ID - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih, Adit Jayusman memang tengah menyita perhatian publik.

Sebab, Adit Jayusman digadang-gadang akan segera mempersunting Ayu Ting Ting.

Hilal pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting pun seolah semakin tampak jelas.

Setelah beredar video ketika Ayu Ting Ting berada di butik perancang busana Anne Avantie.

Baca Juga: Sampai Sekarang Tutupi Soal Enji Pada Sang Anak, Ayu Ting Ting Ketahuan Minta Keluar Bilqis Saat Bicarakan Soal Mantan Suami: Tuh Kan Jadi Disebut

Penampakan sepasang baju pengantin di butik Anne Avantie pun menjadi sorotan lantaran dicurigai disiapkan untuk pernikahan sang biduan.

Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, putri Abdul Rozak itu tampaknya telah mantap untuk menjalani ikatan rumah tangga dengan duda beranak satu tersebut.

Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik keluarga Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman terlihat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Sebuah video yang diunggah di akun fanbase Ayu Ting Ting bernama @el_qissyoufans12, Sabtu (28/11/2020). Ayu tepergok sedang melakukan fitting di butik milik designer ternaman Anne Avantie.

Baca Juga: Baru Juga Bahagia Sudah Dibombardir Ramalan Buruk, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut-sebut Tak Bakal Terjadi: Cuma Mimpi!

Dalan unggahan tersebut Ayu nampak ditemani oleh putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak.

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest