Follow Us

Akui Dukung Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Naik Pelaminan, Ivan Gunawan Ogah Buatkan Baju Pengantin untuk sang Biduan: Saya Juga Nggak Nawarin Diri

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 07:13
Hati kecil Ivan Gunawan usai ditinggal Ayu Ting Ting pacaran dengan Adit Jayusman terbongkar.
Kolase gambar Instagram @iamkuntoajieofficial_1 dan @ivan_gunawan

Hati kecil Ivan Gunawan usai ditinggal Ayu Ting Ting pacaran dengan Adit Jayusman terbongkar.

Sosok.ID - Sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Adit Jayusman, pedangdut Ayu Ting Ting telah lebih dulu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan sederet selebriti Tanah Air.

Salah satunya adalah desainer Ivan Gunawan.

Namun, rupanya hubungan keduanya tak berakhir seperti yang diharapkan publik.

Sebab, Ayu Ting Ting belakangan santer disebut akan segera naik pelaminan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Harta Adit Jayusman Dibongkar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Namanya Juga Orang Kaya

Kemunculan Adit Jayusman tak ayal langsung menyedot perhatian saat ia ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Bukan sembarangan, berdasarkan unggahan akun fanbase sang biduan bernama @iamkuntoajieofficial_1 terungkap jika kekasih sang biduan mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Pasalnya, Adit Jayusman disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Lantas, bagaimana tanggapan Ivan Gunawan soal kabar ini mengingat ia selama ini tertangkap kamera mengharapkan cinta Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Gagal Pepet Cinta Ayu Ting Ting yang Kini Justru Makin Mesra dengan Adit Jayusman, Hati Kecil Ivan Gunawan Diterawang Sosok Ini

Di luar dugaan, pria yang akrab disapa Igun tersebut belakangan mengaku enggan untuk merancang baju pernikahan Ayu dengan Adit.

Saat dicecar awak media, Ivan Gunawan malah menyarankan untuk menggunakan desainer lain untuk merancang baju pernikahan tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest