Follow Us

Diam Seribu Bahasa, Deddy Corbuzier Kelepasan Bongkar Alasan Berpisah dengan Kalina Ocktaranny Saat Sedang Berbincang dengan Inul dan Suaminya: Itu Terjadi pada Saya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 28 November 2020 | 13:30
Diam Seribu Bahasa, Deddy Corbuzier Kelepasan Bongkar Alasan Berpisah dengan Kalina Ocktaranny Saat Sedang Berbincang dengan Inul dan Suaminya: Itu Terjadi pada Saya
Instagram/@mastercorbuzier,@kalinaoctaranny

Diam Seribu Bahasa, Deddy Corbuzier Kelepasan Bongkar Alasan Berpisah dengan Kalina Ocktaranny Saat Sedang Berbincang dengan Inul dan Suaminya: Itu Terjadi pada Saya

Sosok.ID - Hubungan anak dan ibu antara Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny tengah menjadi sorotan.

Azka adalah buah hati dari pernikahan yang pernah dijalin antara Deddy dan Kalina.Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat berumah tangga dengan Kalina Ocktaranny dan dikaruniai seorang putra.Tetapi sayang pernikahan yang dibangun pada tahun 2005 silam harus kandas pada tahun 2013.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Cerai gegara Tabiat Buruk Nagita Slavina, Mama Rieta Naik Darah, Semprot Mantu dan Putrinya: Mau Jadi Istri Apa Kamu? Siram Air!

Sempat memendam permasalahan rumah tangga yang membuat hubungannya dengan mantan istri kandas, Deddy belum lama ini keceplosan.

Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier memang diketahui kerap mengundang selebriti lain untuk masuk di podcast Youtubenya.Tak hanya itu, ia juga sering mendiskusikan berbagai hal-hal yang viral atau kehidupan pribadi bintang tamunya.Seperti baru-baru ini, Deddy tampak mengundang pedangdut ternama Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Baca Juga: Digebet Vicky Prasetyo dan Sudah Kawin Cerai 3 Kali, Janda Deddy Corbuzier Kaget Dengar Jawaban Tak Terduga Azka Tentang Perangainya: Kamu Malu Punya Mama Begini?

Namun siapa sangka, saat mengobrolkan soal rumah tangga sang biduan, Deddy malah keceplosan membicarakan perceraiannya dengan sang mantan, Kalina Ocktaranny.

Apa yang diungkap oleh sang mantan mentalist tersebut dari unggahan di kanal Youtubenya Deddy Corbuzier pada (26/10/2020).Di unggahan itu, Deddy awalnya menanyakan apakah Inul pernah meminta cerai kepada Adam Suseno.Inul mengakui bahwa sering meminta cerai kepada Adam apabila terdapat masalah yang tidak bisa dipecahkan.

Baca Juga: Sebut 60 Ribu Pria Antre Daftar Jadi Suaminya, Nenek 60 Tahun Ini Sudah Belasan Kali Kawin Cerai dengan Berondong, Sehari Bisa Minta 'Jatah' 28 Kali

"Sering. Jadi kalau ada masalah yang memang aku tidak bisa pecahkan, solusinya enggak dapet, ya udahlah gitu pisah ajalah kita," ungkap Inul."Ya ada satu dan lain hal yang mungkin memang tidak bisa aku harus ungkapkan, tapi dalam rumah tangga pasti ada niatan untuk pengin pisah," jelas Inul kepada Deddy Corbuzier.Kendati demikian, Adam Suseno tak ambil pusing hingga menganggap ucapan Inul hanya angin lalu."Mas Adam lama-lama nganggepnya aku wong edan (orang gila). Bolak-balik. Jadi dianggepnya cuman angin lalu aja," timpal Inul.

Baca Juga: Rugi Bandar Nikahi Berondong yang Ternyata Cuma Modal Nafas Doang, Wanita Ini Gugat Cerai Suami Tepat Saat Bulan Madu, Ngaku Lelah Gegara Selalu Tombok Biayai Hidup Berdua Usai Menikah

Mendengar hal itu, Deddy pun kembali mencecar Inul apabila Adam mengiyakan permintaannya untuk bercerai.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest