Follow Us

Bahaya Millen Cyrus Dilecehkan Napi Lain Jika Mendekam di Penjara Pria, Polisi Tak Bisa Tempatkan di Sel Wanita, Keponakan Ashanty Berakhir di Tahanan Ini!

Rifka Amalia - Kamis, 26 November 2020 | 19:15
Millen Cyrus
Kolase Grid.ID/ Menda Clara & Instagram/ @millencyrus

Millen Cyrus

Sosok.ID - Millen Cyrus atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa urung ditempatkan di sel pria meski KTP-nya masih terdaftar sebagai laki-laki.

Ada banyak pertimbangan yang membuat Millen dipindahkan.

Kendati demikian, ia juga tak menempati sel wanita.

Seperti diketahui, meski status yang tertera di KTPnya adalah laki-laki, namun Millen Cyrus sudah menjadi transpuan yang telah banyak mengubah sebagian tubuhnya menyerupai wanita.

Baca Juga: Dijebloskan ke Sel Tahanan Pria, Millen Cyrus Nangis Tersedu-sedu: Saya Salah, Saya Minta Maaf, Jangan Pakai Narkoba seperti Saya

Banyak sekali warganet yang menentang jika Millen ditempatkan di sel pria.

Hal ini lantaran kini perawakan Millen sudah seperti wanita, mulai dari wajah, payudara serta bentuk tubuhnya yang sudah tidak seperti seorang laki-laki.

Tak ayal sebelum Millen ditempatkan di sel khusus, banyak warganet yang berkomentar tidak setuju dengan penempatannya tersebut.

"Harus di tempatin di sel cewe aja.. udah operasi atas soalnya, nanti takutnya ada hal yg engga2," ujar @vungatuvaona.

Baca Juga: Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria, Kok Lucinta Luna di Sel Wanita? Sama-sama Transgender dan Positif Narkoba

"Nah saya setuju dengan komnas HAM, secara dia cantik takutnya ada tahanan yang bisa melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya," tulis @putrajava23.

"Kalo di sel laki entar bisa d lecehkan gak si sama napi lain, kalo di sel wanita ya tetep aja dia aslinya laki," ucap @fentysr2__.

Source : GridHot.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest