Follow Us

Dijebloskan ke Sel Tahanan Pria, Millen Cyrus Nangis Tersedu-sedu: Saya Salah, Saya Minta Maaf, Jangan Pakai Narkoba seperti Saya

Rifka Amalia - Kamis, 26 November 2020 | 13:15
Millendaru alias Millen Cyrus
Instagram/millencyrus

Millendaru alias Millen Cyrus

Sosok.ID - Millen Cyrus atau yang bernama asli Millendaru Prakasa, ditetapkan sebagai tersangka usai mengonsumsi narkoba.

Millen dikenal sebagai transgender dengan penampilan cantik bak wanita tulen.

Ia menyusul rekan sesama transpuan, Lucinta Luna yang juga mendekam di balik sel penjara karena kasus yang sama.

Dikutip dari Nakita.ID, sebelumnya Millen Cyrus mengaku akan berusaha menunjukkan prestasi yang ia raih meski tampil dengan wajah baru.

Baca Juga: Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria, Kok Lucinta Luna di Sel Wanita? Sama-sama Transgender dan Positif Narkoba

Namun sayang seribu sayang, niat baiknya justru terhalang dengan kabar tak sedap soal penangkapannya.

Terjerat kasus narkoba, Millen diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel.

Keponakan Ashanty itu ditangkap Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Saat penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti alat isap sabu, plastik berisi kristal dengan berat bruto 0.36 gram, serta 1 botol minuman keras Black Label sisa.

Baca Juga: Tersedak Ludah Sendiri, Denny Sumargo Gelagapan saat Dengar Jawaban Millen Cyrus soal Pasangan Nikah, sang Selebgram: Penginnya Gini...

Ditangkap dengan seorang pria lainnya, Millen Cyrus rupanya lakukan transaksi narkoba dengan OR yang kini masih dalam pencarian.

Seperti dimuat Grid.ID untuk kronologi, polisi mengaku mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba di sebuah hotel dan segera melakukan penggeledahan.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest