Follow Us

Dulu Sempat Hilang dari Layar Kaca Usai Pernikahannya yang Dikebut 5 Hari Cuma Tahan 10 Bulan, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Kini Reguk Sukses Jadi Artis FTV

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 07 Mei 2020 | 18:00
Setahun Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Begini Kabar Hendrayan yang Pernah Mengemis Maaf Usai Disebut Tak Bertanggungjawab
Instagram/@kalinaocktaranny dan @hendrayan.m

Setahun Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Begini Kabar Hendrayan yang Pernah Mengemis Maaf Usai Disebut Tak Bertanggungjawab

Sosok.ID - Masih ingat dengan mantan suami Kalina Ocktaranny, Hendrayan yang namanya sempat menghiasi pemberitaan infotaiment Tanah Air 2 tahun yang lalu?

Ya, kasus perceraian Kalina Ocktaranny dan mantan suaminya, Hendrayan memang sempat ramai diberitakan media pada tahun 2018 silam.

Pasalnya, pernikahan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya Hendrayan yang dipersiapkan hanya 5 hari itu nyatanya cuma bertahan 10 bulan.

Kini 2 tahun pasca cerai, kabar terbaru mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun sempat menarik perhatian publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Ada Seujung Kuku! Billy Syahputra Sebut Mantan Pacar Nagita Slavina Lebih Tampan dan Tajir Sampai Bikin Gigi Gagal Move On Gegara Bucin: Lu Mah Lewat!

Mengingat setahun pasca perceraian, Hendrayan sempat menghilang tanpa kabar bak ditelan bumi.

Melansir Kompas.com edisi 29 Mei 2017, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan resmi menikah pada 26 Mei 2017 lalu.

Pernikahan Kalina dan Hendrayan ini rupanya sempat menjadi pembicaraan publik Tanah Air.

Sebab, pada pernikahan Kalina yang kedua ini, baik dari pihak Kalina maupun Hendrayan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Ngomongin Raffi Ahmad Playboy Tapi Nyatanya Pernah Dekati Wanita Lain Saat Punya Pacar, Irwansyah di Skak Mat Nagita Slavina: Terus Lo Apa?

Bahkan persiapan pernikahan keduanya pun hanya memakan waktu 5 hari saja.

Namun, 10 bulan mengarungi bahtera rumah tangga dengan Hendrayan, Kalina akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest