Follow Us

Viral Curhatan Pegawai Villa tetang Selebgram Buang Alat Kontrasepsi Sembarangan, Diniyah Nurmala Angkat Bicara: Banyak Banget yang Ngira Itu Aku

Adrie Saputra - Rabu, 25 November 2020 | 06:35
Diniyah Nurmala
Instagram

Diniyah Nurmala

Sosok.ID - Baru-baru ini telah viral cuitan seorang pegawai villa di Twitter yang mengeluhkan sikap rombongan tamunya.

Housekeeping villa bernama Oky Hartanto itu menyebut bahwa rombongan yang menginap itu terdiri dari 12 selebgram berpakaian tertutup.

Oky Hartanto menuturkan bahwa para housekeeper di Villa tersebut menemukan bekas pembalut yang dibuang sembarangan hingga kondom bekas yang berserakan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Irwan Mussry Blak-blakan Ogah Jadi Ayah Al, El, Dul Termasuk Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Anak Sambungnya, Karena Apa?

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya (jorok) luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara!," cuit Oky Hartanto di Twitter pada Sabtu, (21/11/2020).

Usai cuitan tersebut viral, banyak netizen yang akhirnya mengait-kaitkan cuitan tersebut dengan selebram Diniyah Nurmala.

Bahkan para netizen menuduh Diniyah Nurmala dan teman-temannya lah yang dimaksud Oky Hartanto.

Pasalnya, seminggu yang lalu, Diniyah Nurmala bersama teman-temannya diketahui memang sedang menginap di sebuah villa.

Halaman Selanjutnya>>>

Editor : Suar.id

Baca Lainnya

Latest