Follow Us

Lulusan S2 Tapi Rela Dipinang Sopir Truk, Wanita Ini Dijulid Tetangga di Malam Pengantin, Padahal Gaji Suami 4 Kali Lebih Besar dari Honornya

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 21 November 2020 | 10:13
Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!
kolase laman Says

Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!

Sosok.ID - Rasa kesal tak tertahankan mungkin itulah dirasakan oleh guru lulusan S2 yang baru saja resmi menikahi pria pujaan hatinya ini.

Bagaimana tidak, di hari bahagianya dengan sang suami, guru lulusan S2 ini malah habis dinyinyir tetangga dan kerabat keluarga hanya lantaran profesi sang suami sebagai sopir truk.

Padahal saat melamar, suami yang berprofesi sebagai sopir truk ini membawa mahar dengan jumlah 4 kali lebih besar dari gaji si guru lulusan S2.

Namun seolah hal tersebut tak cukup membuktikan bahwa pria pilihannya adalah orang mapan, guru lulusan S2 ini tetap dihina oleh tetangga di hari pernikahannya hingga akhirnya kesabaran sang pengantin habis.

Baca Juga: 39 Hari Nikah Langsung Jadi Janda, Pengantin Wanita Ini Viral, Histeris Begitu Buka Mata Lihat Suami Sudah Dikafani: Tiap Hari Saya Nangis

Ya, baru-baru ini jagat dunia maya, khususnya Twitter, dihebohkan dengan pernikahan seorang perempuan lulusan S2 dengan seorang laki-laki sopir truk.

Pernikahan ini heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang laki-laki sopir truk tersebut.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Hal tersebut lantaran status profesi Hafis sebagai sopir truk dianggap terlalu rendah untuk Zuraiha yang notabene seorang lulusan S2.

Baca Juga: Resmi Ijab Baru 17 Hari, Pengantin Baru Ini Viral, Menjerit Saksikan Suami Tewas Dibacok Mantan Pacar di Depan Mata saat Lagi Nyuci di Sungai

Zuraiha yang jengah dengan cibiran dari tetangganya itu akhirnya buka suara.

Melalui akun Twitter pribadinya @AzuraOrkid, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru itu menumpahkan kekesalannya.

1 2 3 ... 5

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest