Follow Us

Rindukan Sosok Ibu, Putri Delina Banding-bandingkan Nathalie Holscher dengan Mendiang Lina Jubaedah: Kangen Banget

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 20 November 2020 | 18:42
Curhatan Putri Delina di depan calon istri Sule, Nathalie Holscher
YouTube SUNAH OFFICIAL

Curhatan Putri Delina di depan calon istri Sule, Nathalie Holscher

Sosok.ID - Resmi dinikahi Sule pada 15 November 2020 lalu, Nathalie Holscher otomatis menjadi sosok ibu sambung bagi keempat anak suaminya.

Bukan cuma berperan jadi istri, Nathalie Holscher juga harus mampu membagi kasih sayang dengan adil pada anak-anak sambungnya.

Anak kedua Sule, Putri Delina, pun mengakui adanya perubahan semenjak tinggal seatap dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Suatu Saat Akan Dijuluki 'Ashanty Jilid 2', Nathalie Holscher Disebut Sosok Ini Bakal Tetap Syok Hadapi Perangai Sule: Semoga Bisa Imbangi

Putri Delina yang hanya berbeda usia sembilan tahun dengan Nathalie Holscher mengaku berusaha untuk mendekatkan diri.

"Iya berusaha, karena Putri benar-benar kangen banget pengin ada lagi gitu sosok seorang ibu yang di samping Putri, yang bisa nguatin, maksudnya wujud fisik gitu lho," tutur Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).

Kini setelah tinggal satu atap, Putri Delina mulai membandingkan kebiasaan Nathalie Holscher dengan kebiasaan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sudah Diundang Tapi Tak Hadiri Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Keluarga Mendiang Lina Malah Pilih Kirim Selamat Lewat Telepon, Ada Apa?

Putri Delina mengungkapkan kebiasaan Nathalie Holscher yang dipanggilnya dengan sebutan Bunda.

Kebiasaan tersebut menurut dia mirip dengan kebiasaan mendiang ibu kandungnya.

"Alhamdulillah-nya bunda itu benar-benar kayak mama banget, jadi setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang. Mau pergi mau enggak itu selalu meluk. Jadi bersyukur banget sih," kata Putri Delina.

Sifat keibuan Nathalie Holscher ini diakui Putri Delina sudah ia rasakan sejak pertama kali bertemu beberapa bulan lalu.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest