Follow Us

Ingin Uji Kesetiaan Calon Istrinya, Miliarder Ini Tawarkan Rp 200 Juta Beserta Fasilitas Mewah untuk Pria Tampan Manapun yang Sudi Goda Kekasihnya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 20 November 2020 | 15:00
Uji kesetiaan calon istrinya, miliarder ini tawarkan imbalan Rp 200 juta beserta rumah dan mobil mewah untuk goda kekasihnya.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Uji kesetiaan calon istrinya, miliarder ini tawarkan imbalan Rp 200 juta beserta rumah dan mobil mewah untuk goda kekasihnya.

Sosok.ID - Pria mana yang tak ingin memiliki seorang istri yang setia.

Namun, kenyataannya banyak pria menyesal karena mendapatkan istri yang ternyata hanya setia kepada hartanya saja.

Tak mau hal itu terjadi, pengusaha tajir yang satu ini memiliki ide yang cemerlang untuk menguji kesetiaan calon istrinya.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, miliarder yang merahasiakan identitasnya itu membayar sejumlah uang kepada pria tampan mana pun yang bersedia menggoda kekasihnya.

Baca Juga: Rugi Bandar Nikahi Berondong yang Ternyata Cuma Modal Nafas Doang, Wanita Ini Gugat Cerai Suami Tepat Saat Bulan Madu, Ngaku Lelah Gegara Selalu Tombok Biayai Hidup Berdua Usai Menikah

Tawaran pria itu sempat menggegerkan jagad maya pada Agustus 2019 lalu setelah diumumkan di sebuah marketplace barang-barang mewah terkemuka di dunia, HushHush.com.

Dalam pengumumannya, pria itu menawarkan 15.000 pound sterling (sekitar Rp 280 juta) untuk pria yang bersedia menggoda kekasihnya.

Bukan hanya itu, dia juga akan menyiapkan segala fasilitas, seperti properti dan mobil mewah hingga anggaran belanja untuk melakukan misi tersebut.

Hal itu dilakukan oleh pengusaha tajir atas dasar rasa trauma.

Baca Juga: Stres Hidup Makmur Hasil Kerja Kantoran, Pria Ini Pilih Resign Demi Menjadi Gelandangan, Ngaku Lebih Bahagia Setelah Tidur di Jalanan dan Makan Makanan Sisa dari Restoran

Sebab, beberapa mantan pacarnya ternyata hanya tertarik pada hartanya saja.

Ogah gagal lagi, ia akhirnya memilih cara itu untuk menguji kesetiaan calon istrinya.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest