Follow Us

Nggak Nyangka! Pakar Ekspresi Berikan Tanggapan Tak Terduga soal Klarifikasi Adhietya Mukti: Sesuatu yang Menggelitik

Adrie Saputra - Kamis, 19 November 2020 | 06:35
Padahal Udah Mati-matian Ngelak Dirinya Bukan Sosok dalam Video Syur, Adhietya Mukti Kini Malah Diunfollow Gisel, Ada Apa?
kolase Kompas.com/Tribun Kaltim

Padahal Udah Mati-matian Ngelak Dirinya Bukan Sosok dalam Video Syur, Adhietya Mukti Kini Malah Diunfollow Gisel, Ada Apa?

Sosok.ID - Adhietya Mukti sempat beri klarifikasi soal namanya yang diseret dalam video syur mirip Gisel.Beberapa hari yang lalu nama Gisel memang sempat ramai diperbincangkan bahkan jadi trending di Twitter.Bukan perihal prestasinya di dunia tarik suara justru isu panas soal video syur yang beredar di masyarakt dan seret namanya.Ini tentu bukan kali pertama bagi Gisel menghadapi kasus yang sama.

Baca Juga: Dengar Kabar Pelaku yang Meruda Paksa Dirinya Bebas dari Penjara Pakai Uang Jaminan, Bocah 11 Tahun Pilih Bunuh DiriIbu satu anak itu bahkan sudah pernah terima nasib yang sama pada 2019 silam.Kini, sosok pria dalam video berdurasi 19 detik yang sempat viral itu pun sedang diburu.Nama Adhietya pun ikut terseret hingga mengharuskan dirinya untuk angkat bicara.Belum lama ini Adhietya beberkan banyak poin yang menunjukkan jika dalam video singkat tersebut bukanlah dirinya.Halaman Selanjutnya>>>

Editor : Suar.id

Baca Lainnya

Latest