Follow Us

Ngaku Kenal Sejak 7 Tahun Lalu dengan Sosok Wanita yang Digosipkan Telah Nikah Siri dengan Sule, Mbak You Bongkar Kenakalan Nathalie Holsher Waktu di Bali: Saya Menyesal Lihat Dia

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:13
Lagi Lengket-lengketnya Bak Perangko, Asmara Sule dan Nathalie Holscher Malah Dapat Peringatan dari Mbak You: Ada Masa Lalu yang Diungkit Lagi!
Kolase gambar Instagram.com/ferdinan_sule dan arsip Grid.ID

Lagi Lengket-lengketnya Bak Perangko, Asmara Sule dan Nathalie Holscher Malah Dapat Peringatan dari Mbak You: Ada Masa Lalu yang Diungkit Lagi!

Sosok.ID - Belakangan komedian Sule selalu menyita perhatian publik.

Hal itu tak terlepas dari kehidupan asmaranya.

Ya, ayah penyanyi Rizky Febian ini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan wanita cantik bernama Nathalie Holschier.

Bahkan, beredar kabar Sule dan Nathalie Holscher telah merampungkan berkas persyaratan izin menikah.

Baca Juga: Gagal Tanggalkan Status Dudanya dengan Seorang Pramugari Cantik, Sule Ngaku Pindah Haluan Pepet Ayu Ting Ting : Aku Udah ke Rumah Ketemu Ayah Rozak

Tak sampai di situ, Sule dan Nathalie Holscher juga disebut-sebut telah menikah siri, hingga mendapat pesan dari paranormal Mbak You.

Mbak You yang mengaku telah lama kenal Nathalie Holscher pun memberikan pesan kepada Sule yang terlihat serius menikahi sang mantan Disk Jockey (DJ).

Keseriusan Sule menikahi Nathalie tampak dibenarkan Anton Abbox, asisten sang komedian.

Hal ini seperti yang diungkapkan Anton saat ditanya Raffi Ahmad seperti diilansir Grid.ID dari Youtube Anton Abox TV via TribunnewsBogor.com, pada Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Sule Sudah Mantap Bakal Naik Pelaminan dengan Nathalie Holscher Tahun Ini, Putri Delina Beri Jawaban Tak Terduga Saat Disinggung Soal Restu: Sebenarnya Mah yang di Dalam Hati Enggak Setuju, Tapi...

"Mereka (Sule dan Nathalie) mau nikah gak sih?" tanya Raffi Ahmad.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest