Follow Us

Disamakan Seperti Penjahat Hingga Mantu Buang Muka di Pelaminan, Ibu Ini Viral Usai Diusir dari Kawinan Anak Sendiri: Remuk Diperlakukan Seperti Ini!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 17 November 2020 | 10:13
Disamakan Seperti Penjahat Hingga Mantu Buang Muka Tiap Lihat Wajahnya, Ibu Ini Viral Usai Diusir dari Kawinan Anak Sendiri: Remuk Diperlakukan Seperti Ini!
Kolase | Facebook Irma Mahamud

Disamakan Seperti Penjahat Hingga Mantu Buang Muka Tiap Lihat Wajahnya, Ibu Ini Viral Usai Diusir dari Kawinan Anak Sendiri: Remuk Diperlakukan Seperti Ini!

Sosok.ID - Kecewa dan sakit hati mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan seorang ibu yang viral ini.

Sosok ibu ini viral usai postingan curahan hatinya yang terusir di pernikahan sang anak ramai menarik perhatian netizen di jagat maya.

Tak hanya diusir, ibu yang viral ini juga diperlakukan bak penjahat oleh menantu sendiri di pernikahan sang anak.

Melihat anaknya menikah, tentu menjadi salah satu mimpi seorang ibu.

Baca Juga: Dompet Empot-empotan Penuhi Resepsi Impian Calon Ibu Mertua, Wanita Ini Malah Batal Diperistri Gegara Tak Kuat Lunasi Ongkos Nikah, Kisahnya Viral di Medsos!

Seorang ibu pastinya akan merasa bahagia saat menghadiri pernikahan anaknya.

Namun, seorang ibu yang curhatannya menjadi viral ini, justru mendapati perasaan yang sebaliknya.

Seorang ibu pengguna akun Facebook Irma Mahamud, menceritakan kisah pilunya saat menghadiri pernikahan sang putra.

Dalam curhatannya yang diunggah pada Senin (30/9/2019) itu, akun Facebook Irma Mahamud meminta maaf kepada para kerabat dan sahabatnya karena tak mengundang mereka ke pernikahan anaknya.

Baca Juga: Nikah Cerai Hingga 23 Kali dalam Sebulan Demi Jatah Apartemen Gratis, Pasutri Ini Kadali Pemerintah, Adik Ipar Sampai Ikut Dinikahi Suami

Irma Mahamud bercerita, dirinya yang notabene adalah ibu dari mempelai pria, justru diperlakukan layaknya seorang penjahat di pernikahan anaknya.

"Hampa dan remuk diperlakukan begini.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest