Follow Us

Video Asusila Mirip Dirinya Telah Ditonton Jutaan Orang di Indonesia, Gisella Anastasia Merasa Mentalnya Anjlok: Malu untuk Hal yang Bukan Saya Lakukan

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 15 November 2020 | 17:00
Mentalnya Ikut Terpukul Gegara Heboh Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas, Gisella Anastasia Akui Jengkel Setengah Mati: Merasa Malu untuk Hal yang Tidak Saya Lakukan!
Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official dan Instagram @gisel_la

Mentalnya Ikut Terpukul Gegara Heboh Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas, Gisella Anastasia Akui Jengkel Setengah Mati: Merasa Malu untuk Hal yang Tidak Saya Lakukan!

Sosok.ID - Kasus video asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia terus bergulir.

Sejak menghebohkan jaga maya Tanah Air pada Sabtu (7/11/2020) lalu, video asusila mirip Gisella Anastasia menarik perhatian di sana-sini.

Terhitung dua hari nama Gisella Anastasia bertengger di jajaran trending topic Twitter lantaran video asusila mirip dirinya.

Jika menilik ke belakang, tentu ini bukan kasus pertama bagi penyanyi Gisella Anastasia.

Baca Juga: Pakar Telematika Sebut Video Asusila Mirip Gisel Harus Dianalisis Versi Lengkapnya, Hotman Paris Ragu: Ntar Kepengin, Mending Wasitnya Ibu-ibu!

Melansir pemberitaan Nakita.ID pada Kamis (12/11/2020), diketahui Gisella Anastasia sempat menjadi korban kasus yang sama pada tahun 2019 silam.

Belum tuntas kasus tersebut diusut, Gisella Anastasia kembali jadi korban untuk kedua kalinya.

Parahnya lagi, melansir pemberitaan Grid.ID pada Jumat (13/11/2020) video berdurasi 19 detik itu telah menyebar ke mana-aman dan ditonton banyak pihak.

Tak terkecuali jutaan anak di bawah umur yang membuat pihak KPAI ikut andil bicara.

Baca Juga: Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu

"Kemarin itu dalam tempo 24 jam, sudah 3 juta yang menonton remaja dalam konteks di bawah usia, itu tersebar di media sosial, dalam angka-angkanya," beber Arist Merdeka Sirait.

"Dalam media sosial yang sudah kita kumpulkan itu kan ada berapa jumlah, dari viewers-nya itu," tambahnya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest