Follow Us

Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 10 November 2020 | 09:13
Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu
Kolase gambar Instagram/@inijedar dan @mbahmijan

Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu

Sosok.ID - Sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari, jada maya Tanah Air dihebohkan dengan serentetan video asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Tak tanggung-tanggung video asusila ini viral hingga membuat nama Gisella Anastasia bertengger seharian di jajaran trending topic Twitter.

Tak cukup sampai di situ, belum usai kabar perihal video syur yang mirip mantan istri Gading Marten tersebut, publik kembali dibuat syok.

Baca Juga: Merambat ke Mana-mana, Video Asusila Mirip Gisella Anastasia Sudah Sampai ke Telinga Mantan Ayah Mertua, Adik Gading Marten: Kalau Nanya, Nggak Etis

Ya, kali ini perihgal kemunculan video serupa yang mirip dengan artis Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.Sontak saja, kemunculan tersebut membuat publik tak percaya sekaligus bertanya-tanya.Bahkan pada Minggu (8/11/2020) nama Jedar terus bertengger di deretan trending topic Twitter Indonesia dengan lebih dari 2000 cuitan.

Baca Juga: Seolah Jadi Nyata? Denny Darko Ternyata Pernah Ramal Ada Seorang Artis yang Bakal Tersandung Skandal Video Asusila di Tahun 2020: Ini Hancurkan Kariernya

Gisella Anastasia
Kompas.com/Garry Lotulung

Gisella Anastasia

Usai kejadian tersebut ramai, tak cuma netizen yang berspekulasi, sosok paranormal Mbah Mijan pun ikut angkat bicara.Ya, seperti yang sudah diketahui Mbah Mijan memang kerap meramal atau berkomentar mengenai sesuatu yang tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.Dan kejadian di atas rupanya juga tak luput dari perhatian Mbah Mijan.Melansir dari cuitan akun Twitternya yang diunggah pada Minggu (8/11/2020) tampak Mbah Mijan membeberkan pemikirannya.

Baca Juga: Lokasi Video Mesum Mengarah pada Kamar Gisella Anastasia, Gading Marten Jauh-jauh Hari Peringatkan Mantan Istri Soal Lelaki: Jangan Dibawa ke Rumah!Ya, Mbah Mijan bahkan menduga kejadian tersebut memang sudah diprogram dengan sengaja untuk tujuan tertentu."Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu," tulis Mbah Mijan.

Postingan Mbah Mijan
Twitter/@mbah_mijan

Postingan Mbah Mijan

Tak cukup sampai di situ, Mbah Mijan bahkan mengucapkan rasa terima kasih atas ramainya video tersebut."Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa," tambah Mbah Mijan.Namun sampai berita ini dimuat, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Jedar terkait video syur yang mirip dengannya.

Baca Juga: Baca Gelagat Gisella Anastasia saat Klarifikasi soal Video Asusila Diduga Mirip Dirinya, Pakar Ekspresi Tangkap Ada Gestur Tak Biasa: Dia Jadi Korban

Jessica Iskandar
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar

Sementara Gisel sendiri melansir dari Kompas.com pada Sabtu (7/11/2022) sempat angkat bicara.Gisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi perihal video syur tersebut mengingat ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media“Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja," tambahnya.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Endus Kejanggalan Usai Mencuatnya Video Syur Mirip Gisella Anastasia dan Jedar yang Beredar Hampir Bebarengan, Mbah Mijan Angkat Bicara: Ada Tujuan Tertentu yang Terprogram(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest