Follow Us

Tak Sanggup Telan Pil Pahit Selama Ini Dibohongi, Remaja 14 Tahun Nekat Habisi Kedua Orang Tua dan Adik-adiknya Usai Temukan Fakta Ibu Kandungnya Selama Ini Ternyata hanya Ibu Tiri

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 13 November 2020 | 20:00
Ilustrasi - Remaja 14 tahun bunuh kedua orang tua dan adik-adiknya setelah mengetahui fakta bahwa wanita yang mengaku sebagai ibu kandungnya ternyata adalah ibu tiri.
Pixabay

Ilustrasi - Remaja 14 tahun bunuh kedua orang tua dan adik-adiknya setelah mengetahui fakta bahwa wanita yang mengaku sebagai ibu kandungnya ternyata adalah ibu tiri.

Sosok.ID - Mengetahui fakta bahwa selama ini telah dibohongi oleh orang tua memang menyakitkan.

Bila sudah terlanjur sakit hati, bisa jadi anak-anak akan kehilangan akal sehatnya.

Bahkan nekat melakukan hal-hal di luar akal sehat.

Seperti yang terjadi dalam kasus yang satu ini.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rugi Bandar Usai Namanya Terseret dalam Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Bakal Kehilangan Hak Asuh atas Gempi?

Seorang remaja berusia 14 tahun dituduh melakukan pembunuhan terhadap kedua orang tuanya dan ketiga adiknya.

Dia diduga membunuh seluruh anggota keluarganya itu setelah mengetahui bahwa ibunya sebenarnya adalah ibu tiri.

Remaja laki-laki dari Alabama, Amerika Serikat ( AS) tersebut kini menghadapi tuntutan pembunuhan sadis atas kematian keluarganya pada September lalu.

Kepala petugas rumah tahanan percobaan khusus remaja di Limestone County, Tara Pressnell, mengatakan tersangka tampak tidak menyesal setelah dituduh membunuh keluarganya.

Baca Juga: Istri di Rumah Sibuk Urus Anak, Suami Malah Asyik Kelayapan dari Malam hingga Pagi Bersama Selingkuhan, Bangkainya Akhirnya Tercium Tapi Reaksi Istri yang Kelewat Kalem Bikin Netizen Geregetan

"Dia tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan.

"Selama di tahanan, dia sama sekali tidak membicarakan keluarganya," tambah Pressnell.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest