Follow Us

Siap-Siap Saja Jika Joe Biden Jadi Presiden Amerika, Dijamin Bakal Dibuat Sakit Kepala Oleh Korea Utara, Tiap Amerika Ganti Presiden Korut Selalu Berulah dengan Lakukan Hal Ini

Afif Khoirul M - Kamis, 12 November 2020 | 19:35
Kim Jong-un
Elite Readers

Kim Jong-un

Sosok.ID - Pemilu Amerika telah selesai digelar, dan kini sedang dalam masa perhitungan suara, yang mana diketahui Joe Biden adalah pemenangnya.

NBC News melaporkan bahwa Biden diproyeksikan akan memenangkan pemilu Amerika.

Namun, Presiden Donald Trump menyatakan belum menyerah, dan telah mengajukan tuntutan hukum di swing state di tengah klaim penipuan dalam pemilihan.

Sementara itu jika benar Joe Biden akan menjadi pemimpin baru Amerika dia telah merencanakan berbagai agenda dalam pemerintahannya.

Baca Juga: Pemimpin China-Rusia Gelar Pertemuan Virtual Antara Vladimir Putin dan Xi Jinping, Usai Presiden AS Joe Biden Dipastikan Menang Pemilu AS, Apa yang Dibicarakan?

Melansir NBC News Kamis (12/11/20), prioritas Biden adalah mengatasi krisis virus corona, dan kekhawatiran tentang ekonomi AS.

Tetapi selain itu, Amerika juga memiliki masalah dengan Korea Utara dalam hal senjata nuklir.

Oleh sebab itu, kemungkinan Joe Biden juga akan dibuat sakit kepala oleh Korea Utara dengan ancaman senjata nuklirnya.

Pasalnya, dalam sebuah laporan, setiap pergantian presiden Amerika, Korea Utara terus melakukan upaya berulang-ulang ini untuk menarik perhatian AS.

Halaman Selanjutnya............

Source : Intisari Online

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest