Follow Us

Nama Gisel Diseret dalam Video Asusila yang Hebohkan Jagad Maya, Hotman Paris Beri Wanti-wanti Soal Hukum yang Bisa Menjerat si Pemeran Wanita: Persiapkan Tim Pengacara Kamu

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 08 November 2020 | 13:13
Hotman Paris beri wejangan ke Gisel soal video asusila yang menyeret namanya.
Kolase gambar Instagram/@hotmanparisofficial dan Instagram/@gisel_la

Hotman Paris beri wejangan ke Gisel soal video asusila yang menyeret namanya.

Sosok.ID - Video asusila wanita mirip penyanyi Gisella Anastasia menghebohkan jagad maya sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari.

Bahkan, nama Gisel bertengger seharian di jajaran trending topik Twitter Indonesia usai video berdurasi 19 detik itu tersebar.

Banyak pihak yang ikut berkomentar soal hal ini.

Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Bungkam Seharian Meski Video Panas Mirip Dirinya Beredar Luas, Gisel Akhirnya Angkat Bicara, Bukan Menyangkal Tapi Ini yang Diungkap Mantan Istri Gading Marten!

Hotman Paris mewanti-wanti Gisel dimana dirinya diduga merupakan artis perempuan yang sedang dikaitkan dengan video asusila tersebut lewat akun Instagram-nya.

Pengacara kondang ini meminta Gisel untuk segera mencari tim pengacara untuk kasus tersebut.

"Pesan dari Hotman Paris, dalam dua hari tersebar video asusila yang diduga katanya itu mirip seorang artis cewek terkenal.

"Kepada cewek tersebut, hati-hati persiapkan tim pengacara kamu," ujar Hotman Paris dikutip TribunStyle.com, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Video Asusila Gisella Anastasia Gemparkan Jagad Maya, Netizen Ramai-ramai Silaturahmi ke Akun Instagram Manajer Gisel, Ada Apa?

Bukan tanpa sebab, Hotman Paris membeberkan alasan mengapa Gisel harus segera mempersiapkan tim pengacaranya.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest