Follow Us

Sanggup Geser Barisan Mantan di Hati Ariel NOAH, Inilah Sosok Wanita yang Ditaksir sang Vokalis Hingga Disebut Paling Cantik di Muka Bumi: Gatau, Cakep Aja Dia!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 10 November 2020 | 13:00
Sanggup Geser Barisan Mantan di Hati Ariel NOAH, Inilah Sosok Wanita yang Ditaksir sang Vokalis Hingga Disebut Tercantik di Muka Bumi: Dia Live Gue Langsung Lihat!
Kolase instagram/@sophialatjuba88 @noah_site dan @lunamaya

Sanggup Geser Barisan Mantan di Hati Ariel NOAH, Inilah Sosok Wanita yang Ditaksir sang Vokalis Hingga Disebut Tercantik di Muka Bumi: Dia Live Gue Langsung Lihat!

Sosok.ID - Nyaris semua orang tahu bila Ariel NOAH begitu digilai para kaum hawa di Indonesia.

Memiliki wajah tampan, kharismatik dan pandai bermusik membuat sosok Ariel NOAH jadi salah satu musisi dengan ratusan ribu penggemar.

Tidak hanya penggemar, sederet artis cantik pun pernah dibuat jatuh bangun oleh pesona Ariel NOAH.

Sebut saja mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga Bunga Citra Lestari disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Gaya Pacarannya dengan Luna Maya Jadi Alasan, Ariel NOAH Sempat Akui Ogah Buru-buru Nikah Meski sang Mantan Jago Momong Alleia: Kayak Anak SMA

Bahkan setelah bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH sanggup membuat Luna Maya kembali ke dalam pelukannya.

Kendati sosoknya dipuja-puja ratusan ribu wanita seantero Indonesia tak lantas membuat Ariel NOAH mudah membuka diri.

Ariel NOAH bahkan disebut-sebut sebagai salah satu publik figur di Indonesia yang kehidupan pribadinya jarang terekspos ke media.

Berbeda dengan artis pada umumnya, Ariel Noah tidak terlalu senang menggembar-gemborkan masalah perihal kehidupannya ke media.

Baca Juga: Setia Jaga Hubungan Meski Sudah 12 Tahun Cerai, Ariel NOAH Singgung Kondisi Sarah Amalia, Sering Dicurhati Mantan Istri Soal Anak: Was-was Pasti Ada

Terlebih kehidupan asmara sang vokalis.

Sejak asmaranya kandas dengan Sophia Latjuba, Ariel Noah memang tak banyak membahas soal kehidupan asmaranya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest