Follow Us

Keok 'Dihajar' Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS, Trump Diisukan Ogah Angkat Kaki dari Gedung Putih, sang Mantu Turun Tangan Bujuk Mertua Terima Nasib 

Tata Lugas Nastiti - Senin, 09 November 2020 | 20:13
Jika Trump Kalah Pilpres dan Tak Mau Turun dari Kekuasaan Kongres Amerika Serikat Akan Bertindak
whitehouse.gov

Jika Trump Kalah Pilpres dan Tak Mau Turun dari Kekuasaan Kongres Amerika Serikat Akan Bertindak

Sosok.ID - Dunia masih ramai membicarakan Pilpres AS yang baru saja digelar beberapa hari lalu.

Pasalnya, baik dari pihak Donald Trump maupun Joe Biden saling mengklaim kemenangan atas Pilpres AS 2020.

Setelah proses pemilu panjang, kini telah diumumkan bahwa Joe Biden menang telak atas perolehan suara jutaan rakyat Amerika Serikat.

Melansir Kompas.com, Minggu (8/11/2020) Joe Biden sudah dipastikan melenggang ke Gedung Putih dengan 290 suara elektoral.

Baca Juga: Klaim Rajai Hasil Pilpres AS, Trump Sampai Gelar Jumpa Pers, Lokasinya Malah Bikin Netizen Auto Ngakak: Jangan Berkhayal!

Perolehan suara yang dicapai Joe Biden ini pun mengakhiri 4 tahun kepemimpinan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Kemenangan Joe Biden pun telah diberitakan oleh sejumlah media ternama seperti CNN, NBC News dan CBS News.

Meski pemenang pemilu sudah ditentukan, pihak Donald Trump menunding adanya kecurangan yang terjadi dalam pemilihan suara.

Seolah tak terima dikalahkan Joe Biden di Pilpres AS, Donald Trump diisukan akan bentengi diri dan ogah angkat kaki dari Gedung Putih.

Baca Juga: Trump Dikabarkan Menolak Keluar dari Gedung Putih, Analis Sebut 11 Pekan Terakhir Masa Jabatan sang Presiden Bakal Jadi Periode Paling Berbahaya dalam Sejarah AS

Menantu Presiden Donald Trump, Jared Kushner, dilaporkan mendekati mertua dan membujuknya agar mengaku kalah dari Joe Biden.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest