Follow Us

5 Tahun Pacaran Berakhir Cuma Jagain Jodoh Orang, Luna Maya Rupanya Tak Bisa Naik Pelaminan dengan Reino Barack Gegara Terganjal Restu Sosok Ini, Bukan Ibu Mertua Syahrini?

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 08 November 2020 | 17:13
Kolase Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya.
Kolase gambar Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya

Kolase Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya.

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia bila pengusaha Reino Barack sempat berpacaran dengan artis sekaligus model Luna Maya.

Namun hubungan yang terjalin selama 5 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Beberapa bulan setelah mengakhiri hubungannya, Reino Barack memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi penyanyi Syahrini.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William—Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

Baca Juga: Ikhlas Lahir Batin Bila Putranya Menikah dengan Luna Maya, Ayah Ariel Noah Ungkap Alasan Ingin Jadikan sang Model sebagai Menantu: Saya Kasihan

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orang tua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Baca Juga: Masih Diharapkan Bersama Meski Kisah Cintanya Sudah Kandas Berkali-kali, Ariel Noah dan Luna Maya Disebut Masih Sering Bertemu Diam-diam di Luar Negeri, Sosok Ini Membongkarnay ke Publik: Ini Tidak Terendus Wartawan

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orang tua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

Source : GridPop.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest