Follow Us

Satu Dekade Dipendam Sendirian dalam Deritanya, Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Video Panas Bersama Ariel Noah, Singgung Soal Banyaknya Hinaan dan Cacian: Saat Itu Rasanya Mau Mati

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 09 Oktober 2020 | 07:13
Ariel Noah dan Luna Maya
Kolase Kompas.com/Andi Muttya Keteng dan Instagram/@lunamaya

Ariel Noah dan Luna Maya

Sosok.ID - Sudah sepuluh tahun berlalu sejak Luna Maya terlibat skandal video panas bersama dengan Ariel Noah.

Setelah satu dekade menutup mulut, Luna Maya akhirnya buka suara soal penderitaannya mendapat hinaan dan cacian akibat skandal video panas itu.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat berbincang dengan pelawak sekaligus politikus Eko Patrio dalam vlognya yang diunggah di kanal YouTube Sikopat Channel.

Awalnya, Eko Patrio mempertanyakan soal rencana menikah kepada Luna Maya.

Baca Juga: Pesona Lady Killer-nya Sanggup Buat Sederet Selebriti Tanah Air Klepek-klepek, Ariel Noah Blak-blakan Ungkap Wanita Tercantik Sejagad Raya: Terakhir Dia Live Gue Lihat

Dalam bincang-bincang tersebut Eko Patrio menyinggung siklus persepuluh tahunan Luna Maya yang sangat terlihat perbedaannya.

"Tahun 2000 Luna sangat dieluh-eluhkan, 2010 Luna mendapatkan masalah berat dan 2020 ditutup dengan happy ending Luna Maya akan married?" ujar Eko Patrio di Sikopat Channel, dikutip Tribunnews.com, Kamis (8/10/2020).

"Doian aja ya," jawab Luna Maya sembari tersenyum.

Eko Patrio kemudian menyinggung kabar yang sempat santer beredar soal kemungkinan balikan dengan Ariel.

Baca Juga: Wajah Luna Maya Mendadak Pucat Saat Ketangkap Basah Sedang Menunggu Seorang Pria di Depan Pintu, Netizen: Jangan-jangan yang Dari Jepang Mau Dikenalin ke Mamanya

Sebab, Ariel sempat terucap lebih baik balikan dengan mantan pacar dibanding mantan personel band.

"Gue pernah lihat di videonya orang kalau Ariel lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personel bandnya. Gimana tuh Lun kalau misalnya Ariel ngajak balikan?," tanya Eko.

Source : Tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest