Follow Us

Manis di Mulut Saja? Kepalang Bikin Mewek Lesty Kejora di Panggung, Rizky Billar Ngaku Janjinya Nikah Tahun Depan Cuma Guyon: Itu Mah Candaan!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 08 November 2020 | 13:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora agaknya tak bisa lagi dianggap sebelah mata.

Pasalnya, sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen, Rizky Billar dan Lesty Kejora makin terlihat dekat satu sama lain.

Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang kian dekat mulai sulit untuk disebut hanya sebatas pertemanan.

Baca Juga: Bawa Lagu Cinta di Atas Panggung Sampai Bikin Lesty Kejora Nangis, Rizky Billar Singgung soal Rencana Naik Pelaminan: Saya Nikah Tahun Depan

Banyak para netizen yang semakin mengharapkan keduanya bisa menjadi sepasang kekasih dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun sejauh ini, baik dari pihak Rizky Billar maupun Lesty Kejora belum ada keinginan untuk meresmikan hubungan mereka.

Seolah semesta ikut mendukung, belum lama ini Rizky Billar sempat membuat para pasukan Leslar baper garis keras dengan sikapnya.

Baca Juga: Mulut Ngakunya Ogah Balikan Sama Mantan Tapi Tak Kunjung Ngajak Jadian, Rizky Billar Kena Sentil Lesty Kejora: Digantung Mulu, Ntar Dicuri!

Bagaimana tidak, aktor asal Medan ini sempat membuat Lesty Kejora menangis di atas panggung lantaran lagu cinta yang ia bawakan.

Tak hanya bikin Lesty Kejora mewek dengan lagu cintanya, Rizky Billar juga sempat mengungkap di depan sang biduan bahwa dirinya ingin menikah di tahun depan.

"Abdi bade nikah tahun payun. (Saya akan menikah tahun depan)," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip Sosok.ID dari acara Liga Dangdut Indonesia 2020 via Suar.ID, Minggu (8/11/2020).

Hal ini pun seolah mengisyarakatkan kalau keduanya sudah siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Source : YouTube, Suar.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest