Follow Us

Komite Kemenlu Amerika Sebut Sebenarnya Perang Dunia III Sudah Dimulai

Seto Ajinugroho - Sabtu, 07 November 2020 | 18:40
Komite Kemenlu Amerika Sebut Sebenarnya Perang Dunia III Sudah Dimulai
army.mil

Komite Kemenlu Amerika Sebut Sebenarnya Perang Dunia III Sudah Dimulai

Sosok.ID - Perang Nuklir, itulah perang dunia III.

Negara pemilik nuklir boleh berbangga hati karena hanya dengan memiliki bom nuklir maka kekuatannya akan diperhitungkan.

Karena jujur saja tanpa kemampuan nuklir bakal kena bully.

Harus segera sebuah negara memulai pengayaan uranium demi kepentingan masa depan bangsa itu sendiri.

Baca Juga: Ada Apa? Tangisan Irwansyah Buat Zaskia Sungkar Ikut Menitikkan Air Mata, Kakak Shireen Sungkar: Kuatin, Itu Cuma Titipan

Disebut-sebut saat ini senarnya perang dunia ketiga telah dimulai. Bentuk perang dunia kali ini tidak lagi menggunakan senjata dan kapal perang, tapi justru perang dengan virus yang dampaknya masif.

Kepala Komite Hubungan Luar Negeri Senat, Amerika Serikat, Peter D. Zimmerman, dalam artikelnya yang diterbitkan di www.military.com menuliskan bahwa sesungguhnya perang dunia ketiga telah dimulai.

"Musuh kita adalah Virus Sars-Cov-2, yang menyebabkan Covid-19. Ini memiliki satu tujuan: Menaklukan sel Anda dan mengubahnya menjadi pabrik untuk membuat leibh banyak virus," tulis Zimmerman dalam opininya yang dipublikasikan pada 29 Oktober 2020 lalu.

Ia menguraikan bahwa AS telah kalah perang dengan sangat parah. Sekitar 400.000 tentara AS tewas dalam 43 bulan pertempuran dalam perang dunia II.

Baca Juga: Seisi Ruang Operasi Sempat Terhening Lalu Geger, Operasi Kelahiran Bayi Ini Bikin Syok Para Dokter Gegara Alami Hal Tak Terduga

Sementara 203.000 orang AS telah tewas dalam tujuh bulan pertama perang dunia III. "Fakta: Orang Amerika terbunuh oleh virus ini dengan kecepatan tiga kali lebih cepat daripada tentara kita yang terbunuh oleh peluru Jerman dan Jepang," ujar Zimmerman.

Source : kontan

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest