Follow Us

Lahir Batin Tak Ikhlas Luna Maya Disebut Seret Jodoh Gegara Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Mbah Mijan Pasang Badan: Sudah Impas!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 06 November 2020 | 17:00
Mbah Mijan dan Luna Maya
Grid.ID

Mbah Mijan dan Luna Maya

Sosok.ID - Memiliki karier yang melejit di dunia hiburan, rupanya kisah cinta Luna Maya tak semulus pekerjaannya.

Ya, tak selalu di atas puncak, Luna Maya rupanya pernah berada di titik terendah dalam hidupnya.Seperti yang sudah diketahui tepatnya pada 2010 silam, usai skandal videonya bersama Ariel NOAH mencuat, Luna harus merasakan perihnya dihujat.

Baca Juga: Ariel NOAH Balik Jatuh ke Pelukannya Usai Cerai, Luna Maya Ungkap Kedekatannya dengan Alleia Sempat Dibatasi: Siapa Tahu Ada Calon Mama LainnyaTak hanya cacian dan makian yang bertubi-tubi menghujamnya, Luna juga harus merelakan kehilangan beberapa pekerjaanya di dunia hiburan.Bahkan sebelum kembali lagi ke dunia hiburan seperti sekarang, Luna sempat vakum lantaran dirinya yang dipandang sebelah mata.Kendati demikian, seiring berjalannya waktu Luna Maya mulai memperbaiki dirinya dan berhasil membangun kariernya kembali.

Baca Juga: Nelangsa Ditinggal Mantan Nikah Pas Lagi Sayang-sayangnya, Luna Maya Ngaku Dulu Pernah Selingkuh: Bawaan Nggak Enak, Merasa Bersalah

Mbah Mijan saat mengomentari Luna Maya
YouTube/Grid ID

Mbah Mijan saat mengomentari Luna Maya

Namun untuk urusan asmara, Luna Maya tampaknya masih belum bisa menemukan sosok tambatan hatinya.Ya, usai putus dari Ariel NOAH, Luna Maya memang sempat diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack.Keduanya bahkan digadang-gadang akan melabuhkan kisah cinta keduanya ke pelaminan.

Baca Juga: Sudah Diidam-idam Jadi Mantu Malah Batal Berjodoh dengan Ariel NOAH, Tabiat Luna Maya Pernah Dibongkar Ayah sang Mantan: Kadang Saya KasihanNamun nahas, jalinan kasih keduanya kandas di tengah jalan dan Reino memilih menikah dengan Syahrini.Sementara Luna, sampai sekarang masih betah menjomblo hingga membuat banyak orang khawatir.Bukan tanpa sebab, pasalnya Luna kini sudah menginjak usai kepala 3 tiga lebih dan masih tak ada tambatan hati di sisinya.

Baca Juga: 4 Hari Dilakoni Tak Keramas Gegara Sedih Putus dari Reino Barack, Luna Maya Keciduk Masih Simpan Barang dari Mantan: Masa Dibalikin?Gegara hal tersebut, muncul pula isu miring yang menyebut Luna seret jodoh lantaran kisah masa lalunya terlibat skandal video panas dengan Ariel.Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Grid ID yang diunggah pada Senin (5/10/2020), Mbah Mijan membeberkan bahwa apa yang banyak orang pikirkan tentang Luna Maya adalah salah besar.Ya, pada kesempatan itu Mbah Mijan membeberkan bahwa masa lalu Luna bukan penghalang bagi sang model dalam mendapatkan jodoh.

"Mbah sih gak percaya soal masa lalunya Luna Maya itu menjadi penghalangnya tentang masalah jodoh," ungkap Mbah Mijan.Mbah Mijan yang selama ini dikenal kerap menerawang kehidupan artis pun membeberkan, bahwa segala masa lalu Luna bahkan sudah impas lantaran sang artis sudah mendapat sanksi sosial."Luna Maya melakukan kekhilafan waktu itu menurut Mbah Mijan sudah impas," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga: Kecewa Berat dengan Kelakuan Ayu Ting Ting Hingga Unfollow IG sang Biduan, Luna Maya Sempat Akui Hubungannya Renggang: Harusnya Paham Etika"Karena sudah dibayar dengan sanksi sosial yang begitu lama. Kita pertegas lagi bahwa Luna Maya sudah menjalani sanksi sosial," tambah Mbah Mijan.Hal tersebut pun menurut Mbah Mijan semakin diperkuat dengan kehadiran Luna yang kini sudah diterima masyarakat."Dan ternyata saat sekarang buktinya masyarakat Indonesia sudah mau menerima dia kembali berarti kan tidak ada sesuatu yang jadi problem," ujar Mbah Mijan.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Dianggap Sebagai Penyebab Dirinya Seret Jodoh, Luna Maya Malah Dibela Mbah Mijan Habis-habisan: Dia Khilaf Waktu Itu, Sudah Impas!

(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest