Follow Us

Bak Jomplang dengan Pencitraan di Kamera, Nagita Slavina Akui Dirinya dan Raffi Ahmad Suka Main Hp Sendiri-sendiri: Masa Berantem Harus di Depan Orang?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 05 November 2020 | 10:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Keharmonisan Nagitas Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pasangan suami istri sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Terhitung 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat adem ayem.

Kendati sejumlah isu tak sedap kerap mendera rumah tangga keduanya, keharmonisan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak terbantahkan.

Tak heran bila keharmonisan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bikin iri publik.

Baca Juga: Bucin Garis Keras Zaman Pacaran, Raffi Ahmad Sebut Cuma Nagita Slavina yang Sanggup Bikin Keringat Dingin 6 Jam Tunggu Balasan Chat: Gila nih Cewek!

Meski terlihat selalu adem ayem, bukan berarti rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mulus begitu saja tanpa masalah.

Ya, diketahui, belum lama ini beredar viral pengakuan mengejutkan dari seorang mantan kru TV di media sosial.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Rabu (4/11/2020) pengakuan mengejutkan ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram dengan username @admiraldihardian.

Sejumlah pengakuan yang berisi borok para artis di Tanah Air ini kemudian viral dan diunggah kembali oleh akun Twitter @banyusadewa pada 4 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Hapal Betul Hobi Lawas Raffi Ahmad yang Doyan Gonta-ganti Pacar, Soimah Ngaku Tak Ikhlas Lahir Batin Jika Nagita Slavina Disia-sia: Jangan Sok-sokan!

Dari sekian banyak pengakuan yang diunggah, terdapat satu pengakuan yang sukses bikin netizen penasaran setengah mati.

Pengakuan tersebut berisi tentang sepasangan suami istri selebriti yang terlihat 180 derajat berbeda dengan pencitraan di depan kamera.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest