Follow Us

Atas Nama Cinta pada Raffi Ahmad, Yuni Shara Dulu Pernah Blokir Semua Semua Nomor Teman Pria di HP: Dia Persepsinya Beda!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 30 Oktober 2020 | 08:13
Akhiri Cinta dengan Yuni Shara Tak Ubahnya Perang Dunia, Raffi Ahmad Ngaku Dosa Sempat Musuhi sang Penyanyi: Kita Saling Sayang Dulu!
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @yunishara36

Akhiri Cinta dengan Yuni Shara Tak Ubahnya Perang Dunia, Raffi Ahmad Ngaku Dosa Sempat Musuhi sang Penyanyi: Kita Saling Sayang Dulu!

Sosok.ID - Jika membicarakan kisah cinta Yuni Shara dan Raffi Ahmad 11 tahun yang lalu memang seolah tidak ada habisnya.

Kendati sudah lama berlalu, masih segar di ingatan kala Raffi Ahmad yang nekat memacari Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Pasalnya, kala itu Raffi Ahmad berani menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua.

Kedekatan keduanya pun makin gencar jadi pembicaraan lantaran status Yuni Shara sebagai ibu 2 anak.

Baca Juga: Akhiri Cinta dengan Yuni Shara Tak Ubahnya Perang Dunia, Raffi Ahmad Ngaku Dosa Sempat Bersikap Bak Musuh sang Penyanyi: Kita Saling Sayang Dulu!

Meski sudah lama berakhir, sosok Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih saja dikait-kaitkan hingga detik ini.

Duluan move on, Raffi Ahmad lantas memutuskan menikahi Nagita Slavina di tahun 2014 sementara Yuni Shara masih betah dengan kesendiriannya.

Namun, Yuni Shara baru-baru ini kedapatan menyentil nama Raffi Ahmad itu tatkala mengenang bagaimana dirinya bisa jatuh hati dengan mantan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, pelantun ’50 Tahun Lagi’ juga blak-blakkan membongkar tabiat asli Raffi Ahmad saat berpacaran dengannya.

Baca Juga: Memang Bukan Jodoh Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Mundur Teratur dari Kandidat Calon Istri, Ibu sang Biduan Malah Mengharapkan Sosok Ini: Kalau Ini Ibu Terima Loh!

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Ari Lasso pada 28 Juli 2020.

Dalam unggahan itu, Ari Lasso awalnya membicarakan hubungan asmara Yuni Shara saat berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest