Follow Us

'Sakit Hati' dengan Sikap Sule, Bercucuran Air Mata Adik Lina Jubaedah Memohon pada Nathalie Holscher: Anak-anak Almarhum Tolong Jangan Ditelantarkan

Rifka Amalia - Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:15
Saat mengenang pernikahan Sule dan Lina Jubaedah pada masa lalu, Ariani sampai tak bisa membendung air matanya.
Kolase Instagram @nathalieholscher dan YouTube Indosiar

Saat mengenang pernikahan Sule dan Lina Jubaedah pada masa lalu, Ariani sampai tak bisa membendung air matanya.

Sosok.ID - Nathalie Holscher dan komedian Entis Sutisna alias Sule tengah menjalin kedekatan serius.

Keduanya digadang-gadang tak lama lagi bakal berlabuh di pelaminan.

Melihat hal tersebut, adik kandung Lina Jubaedah menitip pesan sekaligus memberi peringatan kepada calon istri baru Sule.

Setelah Lina Jubaedah menikah dengan pria lain dan meninggal dunia, Sule berusaha menjalani kehidupannya dengan tidak menoleh pada hal menyakitkan di masa lalu.

Baca Juga: Jantung Nathalie Holscher Serasa Melorot, Rizky Febian Tetiba Ngaku Tak Sreg dengan sang Calon Ibu Sambung Gegara Sule: Sebenarnya Nggak Setuju

Kini dekat dengan Nathalie Holscher, keluarga Lina Jubaedah menyinggung tentang Sule yang belum berkomunikasi tentang hal tersebut.

Adik Lina mengaku mendapat kabar pernikahan Sule dari media.

Dilansir dari kanal Youtube Indosiar dalam acara HOT ISSUE pada Kamis (22/10) via GridHits.ID, adik Lina Jubaedah menitip pesan yang berkaitan dengan kakaknya.

Karena Sule dan Lina Jubaedah pernah bersama selama 21 tahun, Ariani, adik Lina Jubaedah merasa sedih mendengar kabar Sule akan menikahi wanita lain.

Baca Juga: Ngaku Kenal Sejak 7 Tahun Lalu dengan Sosok Wanita yang Digosipkan Telah Nikah Siri dengan Sule, Mbak You Bongkar Kenakalan Nathalie Holsher Waktu di Bali: Saya Menyesal Lihat Dia

"Ya mungkin udah 20 tahun berumah tangga. Maupun senang susah, A Ule sama Teh Lina selalu bahagia. Pokoknya A Ule orangnya baik," ujar Ariani sambil menangis.

Tangis adik Lina Jubaedah pecah ketika berusaha mengingat kenangan almarhum Lina bersama Sule.

Source : Tribun Jatim

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest