Follow Us

Pernikahannya Terkesan Disembunyikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Reino Barack Sesaat Setelah Putus dari Luna Maya dan Berpaling ke Syahrini

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:00
Pernikahannya Terkesan Disembunyikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Reino Barack Sesaat Setelah Putus dari Luna Maya dan Berpaling ke Syahrini
Kolase gambar Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya

Pernikahannya Terkesan Disembunyikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Reino Barack Sesaat Setelah Putus dari Luna Maya dan Berpaling ke Syahrini

Sosok.ID - Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi sorotan.Dahulu, keduanya menikah secara tertutup dan terkesan sembunyi-sembunyi .Akad nikah pun digelar di Masjid Camii Jepang dan hanya dihadiri kerabat dekat Syahrini dan Reino Barack.

Kendati demikian, Syahrini dan Reino Barack tentu memiliki alasan tersendiri tidak segera mengumumkan kabar bahagianya.

Baca Juga: Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya Benar-benar Tak Sudi Melakukannya, Reino Barack Justru Ketagihan Lakukan Hal Ini Usai Jadi Suami SyahriniJika mengingat kembali pernyataan Reino Barack tentang pernikahan setelah putus dari Luna Maya seperti ada yang berkaitan.Saat itu Reino Barack sempat menyinggung soal keinginan, prinsip hingga konsep pernikahannya.Reino Barack sempat mengatakan dirinya hampir tidak mempercayai soal pernikahan karena alasan tertentu.

Lalu ia juga mengatakan tidak memiliki target usia yang pasti untuk memutuskan menikah.

Baca Juga: Syahrini Belum Juga Cabut Laporan di Kepolisian, Eks Trio Macan Ini Ngaku Kapok Berurusan dengan Istri Reino Barack dan Tak Masalah Merengek Maaf Setelah Keluarganya Ket

Reino Barack mengatakan hal tersebut sebelum putus dengan Luna Maya ketika menjadi bintang tamu Deddy Cobuzier di acara Hitam Putih."Difficult question (pertanyaan sulit), enggak ada usia yang tepat sih," jawab Reino Barack.

Kemudian Deddy menanyakan pada Reino Barack mengenai kapan target dirinya menikah.Reino Barack pun mantap mengatakan dirinya ingin menikah di usia 38 tahun."That’s different question (itu pertanyaan berbeda), target 38 or so, 38, target kan, logis, ya kurang lebih," ungkapnya.

Baca Juga: Di depan Melaney Ricardo, Reino Barack Jujur Ungkap Sifat Luna Maya yang Buatnya Ogah Lanjutkan Hubungan dan Lebih Pilih Syahrini: Enggaklah"Karena kita di pekerjaan iya, di olahraga iya, di kehidupan iya, kan harus punya target, harus ada tujuannya," lanjutnya.

Setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack sempat berbicara kepada awak media tentang konsep pernikahan.Kala itu Reino Barack sedang buka suara terkait putusnya tali asmaranya bersama Luna Maya.

Lantas ia mengaku masih belum paham dengan konsep pernikahan yang diinginkan banyak orang.

Baca Juga: Dengar Syahrini Ogah Nyemplung Jadi Politisi, Najwa Shihab Ketawa Girang: Alhamdulillah Sadar!

Bagi Reino Barack, pernikahan adalah sebuah konsep yang unik dengan beberapa aturannya."As honest as I can answer (Sejujur yang bisa saya menjawab), marriage (menikah) itu konsep yang agak unik, for me (untukku), harus tanda tangan, harus ada celebration, ya buat apa," ujarnya dalam tayangan Silet."Tapi kan nikah itu untuk diri sendiri ya. Agak unik konsepnya, belum bisa dimengerti," lanjutnya.Pernyataan Reino Barack itu seolah menandakan dirinya memang tak suka dengan pesta pernikahan yang begitu meriah dan ramai.

Source : Nakita.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest