Follow Us

Masih Ada Hubungan Keluarga dengan Jokowi, Wanita yang Ditemukan Tewas dalam Mobil yang Terbakar Diduga Kuat Sebagai Korban Pembunuhan

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:00
Wanita yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Sukoharjo ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
TribunSolo.com/Ilham Oktafian

Wanita yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Sukoharjo ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sosok.ID - Seorang wanita yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Sukoharjo, Jawa Tengah ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wanita berinisial YL (42) itu diduga kuat tewas karena menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan pengembangan kasus yang dilakukan polisi, ada kesengajaan di balik terbakarnya mobil jenis Daihatsu Xenia berplat nomor polisi AD-1526-EA.

Hal tersebut didapatkan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas.

Baca Juga: Setengah Mati Kabur dari Majikannya yang Keji hanya Demi Pulang Kembali ke Indonesia, Hidup TKW Cantik Ini Justru Berakhir Tragis di Malaysia

"Terkait pembakaran (mobil), memang disengaja oleh seseorang," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (22/10/2020).

Hal itu menguatkan, jika YL merupakan korban pembunuhan.

Sebab, polisi menemukan sejumlah kejanggalan dari tewasnya kerabat Joko Widodo itu.

"Untuk kejadian kemarin, dari hasil olah tkp, pemeriksaan saksi ini dan autopsi merupakan kasus pembunuhan," ucap dia.

Baca Juga: Hati Nuraninya Seolah Sudah Amblas Ditelan Bumi, Pria Ini Tega Siram Kucing Liar dengan Air Mendidih Gegara Curi Makanannya, sang Induk yang Tengah Hamil Tewas Bersama Calon Anak-anaknya

TL ditemukan tewas didalam mobil yang terbakar yang terparkir di Dukuh Cendono Baru RT 004/ 007, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10/2020).

Source : TribunSolo.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest