Follow Us

Anti Gengsi-gengsian Terima Endorse untuk Kawinan Impian di GBK, Aurel Hermansyah Buka Tangan Lebar-lebar: Teman Artis yang Mau Sumbang Boleh

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:20
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju pelaminan semakin terlihat nyata.

Berbagai persiapan pernikahan pun sudah direncanakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara matang.

Bahkan kabarnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini rencananya akan digelar secara meriah di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK).

Baca Juga: Dikira Kangen Jauh-jauh Ngapel ke Bali Ternyata Cuma Demi Konten, Atta Halilintar Dijulid Aurel Hermansyah: Ada Syuting Aja Nyamperin!

Tak main-main, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menggelar resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) dengan konsep mini konser.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Senin (12/1/2020), keduanya tampak terbuka membicarakan rencananya tersebut di depan Nikita Mirzani.

Baik Atta dan Aurel bahkan terbuka jikalau ada yang berniat mengendors acara pernikahannya.

Baca Juga: Kadung Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan dengan Aurel Hermansyah Tahun Ini, Atta Halilintar Bicara Soal Restu sang Ibu: Susah, Mentalnya di Mama

Atta Halilintar, Aurel, Nikita Mirzani
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Atta Halilintar, Aurel, Nikita Mirzani

"Kayak itu loh kak, tadi kan aku bilang kalau misalkan ada yang mau endorse silakan, nggak apa-apa, emang beneran," ucap Aurel Hermansyah.Bukan tanpa sebab, pasalnya untuk menggelar pesta di stadion berkapasitas hampir 80 ribu orang itu memerlukan keduanya memerlukan dana yang tak sedikit.Itulah sebabnya, keduanya memutuskan membuka pintu lebar bagi siapa pun yang berniat mensponsori."Ya udah deh kalau mungkin teman-teman yang mau endorse boleh nggak apa-apa beneran," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Belum Juga Naik Pelaminan tapi Merasa Aurel Hermansyah Mulai Berubah, Atta Halilintar Wanti-wanti sang Calon Istri: Bukan Cuma Banyak Omong Doang!"Pokoknya tahun depan pasti menikah ya?" tanya Nikita Mirzani."Insyaallah," jawab Aurel singkat.Kekasih dari Atta Halilintar itu pun bahkan mengakui sudah mendapatkan banyak email yang masuk menawarkan endorsement.

Tak cukup sampai di situ, saat ditanya perihal konsep yang bakal diusungnya nanti, Aurel mengaku ingin memilih tema Indonesia."Konsepnya apa sih konsepnya?" tanya Nikita Mirzani."Pengennya Indonesia," kata Aurel.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest