Follow Us

Penting Pede Dulu Meski Mulut Belum Berucap, Rizky Billar Yakin Lesty Kejora Diam-diam Ada Rasa Padanya: Pasti Ngerasa, Kan!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 12 Oktober 2020 | 13:13
Rizky Billar dan Letsy Kejora
Instagram/@lestykejora

Rizky Billar dan Letsy Kejora

Sosok.ID - Lampu sorot tampaknya akan selalu menyala untuk pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Semenjak dijodoh-jodohkan netizen, pemberitaan terkait hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada habisnya.

Tak heran bila Rizky Billar dan Lesty Kejora digadang-gadang jadi salah satu pasangan yang paling sering dibicarakan tahun 2020 ini.

Kedekatan keduanya juga tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi Langsung Tancap Gas, Ayah Lesty Kejora Restui Rizky Billar Boyong Putrinya ke Pelaminan: Nggak Usah Nunggu Tahun Depan!

Pasalnya, kian hari, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat dan mulai sulit untuk disebut hanya sebatas pertemanan.

Meski baik Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman, namun banyak netizen yang mendoakan mereka benar-benar bersama.

Kini keduanya pun justru semakin hari semakin lengket bak sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Seperti yang dikutip dari Tribun-Medan.com, belum lama ini Rizky Billar blak-blakan mengaku sadar pedangdut Lesti Kejora menaruh perasaan pada dirinya.

Baca Juga: Mulut Bisa Manis Tapi Tubuh Tak Bisa Bohong, Gerak-gerik Rizky Billar saat Beri Kejutan Pada Lesty Kejora Dikuliti Pakar Ekspresi, Cuma Demi Konten?

Hal tersebut Rizky Billar ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube SULE Channel pada Sabtu (10/10).

Komedian Sule mulanya membahas tentang kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest