Follow Us

Bongkar Rumah Malah Keciprat Rezeki Nomplok, Pria Ini Ubah Puing-puing Rumahnya Jadi Duit Milyaran, Satu Batu Bata Gompal Terjual Rp 19 Juta!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 12 Oktober 2020 | 19:13
Bongkar Rumah Malah Keciprat Rezeki Nomplok, Pria Ini Ubah Puing-puing Rumahnya Jadi Duit Ratusan Juta, Satu Batu Bata Gompal Terjual Rp 19 Juta!
Kolase gambar tangkap layar/Eva.vn dan Ilustrasi/Pexels.com

Bongkar Rumah Malah Keciprat Rezeki Nomplok, Pria Ini Ubah Puing-puing Rumahnya Jadi Duit Ratusan Juta, Satu Batu Bata Gompal Terjual Rp 19 Juta!

Sosok.ID - Tumpukan puing-puing bongkaran rumah selalu menjadi momok bagi seseorang yang tengah membangun rumah.

Lantaran berbentuk puing dan tak lagi utuh, puing-puing bongkaran rumah biasanya hanya akan menjadi limbah yang sulit untuk dibuang.

Namun apa jadinya bila ada seorang pria yang melihat puing-puing bongkaran rumahnya adalah sebuah harta karun senilai ratusan juta?

Baca Juga: Buaya Darat Ada Saja Jalan Licinnya, Pria Ini Diam-diam Poligami 3 Kali, Sengaja Pindah-pindah Rumah Tiap Minggu Gilir Jatah Ketiga Istri Agar Tak Ketahuan

Ya, hal ini sama sekali tak pernah terpikirkan oleh pria yang satu ini.

Pasalnya, saat membongkar rumah, ia tak pernah menyangka bahwa puing-puing rumahnya adalah harta karun tak ternilai.

Lantaran memiliki nilai sejarah, satu batu bata yang ia kumpulkan dari puing-puing rumahnya terjual dengan harga puluhan juta Rupiah.

Siapa sangka pekerjaan kasar seperti bongkar rumah malah membuatnya ketiban rezeki nomplok seperti ini?

Baca Juga: Tak Bisa Ditawar-tawar! Urusan Buang Hajat Bisa Kalahkan Cinta, Wanita Ini Ceraikan Suami Gegara 5 Tahun Dipaksa Hidup Tanpa Jamban

Hal itu dialami oleh Stephen Malton pada tahun 2015, seorang pemilik perusahaan Pro Dem, yang menerima kontrak untuk menghancurkan sebuah rumah.

Dia mebongkar rumah besar monumental di Southbourne, Bournemouth, Dorset Country.

Tidak ada yang menyangka dalam pembongkaran rumah tersebut, Malton justru menemukan harta tak karun bernilai tinggi.

Source : Intisari Online

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest