Follow Us

Gimbal dan Menjijikkan, Nenek Ini Tak Pernah Potong dan Cuci Rambutnya Selama 64 Tahun, Alasan Dibaliknya Diluar Dugaan!

Rifka Amalia - Senin, 05 Oktober 2020 | 20:00
Nguyen Thi Dinh memiliki rambut yang panjangnya lebih dari 6 meter.
Oddity Central

Nguyen Thi Dinh memiliki rambut yang panjangnya lebih dari 6 meter.

Sosok.ID - Seorang nenek tua berusia 83 tahun, memiliki rambut yang super panjang hingga menghabiskan satu dipan untuk meletakkan rambutnya.

Dengan panjang lebih dari 6 meter dan terlihat seperti ular piton, wanita tua itu menggulung rambutnya.

Melansir Oddity Central, waniat tersebut bernama Nguyen Thi Dinh, warga Provinsi Ben Tre Vietnam.

Nenek Nguyen diduga berhenti memotong rambutnya ketika usianya masih 19 tahun.

Baca Juga: Sepakat Bila Berjodoh Bakal Undang Mantan di Pernikahan, Lesty Kejora Kaget Dengar Fakta Tentang Eks Pacar Rizky Billar: Yang Mana??

Sebelum Nguyen, dunia juga sempat digegerkan dengan kemunculan pria India Doddapalliah, yang menjadi berita utama internasional karena memiliki rambut sepanjang 7,3 meter.

Sama seperti Nguyen, pria tersebut juga diduga berhenti memotong rambutnya.

Yang menjijikkan adalah, Nguyen tak pernah mencuci rambut super panjangnya selama 64 tahun terakhir.

Semuanya berawal ketika Nguyen Thi Dinh, dari Binh Thanh Commune, di Distrik Giong Trom, berusia 19 tahun dan memotong rambutnya untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Jalin Kedekatan Serius dan Sudah Kantongi Restu Putri Delina, Mantan DJ Seksi Ini Mualaf karena Sule? Nathalie Holscher: Setelah Mengenal Kamu

Dia mengaku mengalami sakit kepala yang sangat parah sehingga orang tuanya membawanya ke dokter, tetapi anehnya setelah menjalani pengobatan yang diresepkan, gejala itu tak kunjung lenyap.

Sakit kepala Nguyen hanya hilang saat rambutnya mulai tumbuh lebih panjang lagi, hal itu membuatnya menahan diri untuk tidak lagi memotong rambutnya.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest