Follow Us

Tubuhnya Kelewat Kekar, Wanita Berotot Ini Sering Buat Orang Salah Paham, Bahkan Pernah Nyaris Gagal Terbang Gegara Dikira Laki-laki

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 02 Oktober 2020 | 18:00
Wanita ini sering buat orang salah paham karena tubuh kekarnya.
Kolase gambar Facebook/Anna Turraeva

Wanita ini sering buat orang salah paham karena tubuh kekarnya.

Sosok.ID - Karena tubuhnya yang kekar, wanita ini sering membuat orang-orang salah kira bahwa ia adalah laki-laki.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, atlet angkat besi asal Rusia bernama Anna Turaeva (42) bahkan harus menanggung malu saat petugas bandara tak percaya bahwa ia adalah seorang wanita tulen.

Bahkan, atlet yang telah memenangkan ajang angkat besi enam kali di tingkat dunia dan delapan kali di Eropa itu sempat tak boleh menaiki pesawat.

Hal itu terjadi ketika Anna hendak terbang dari St. Petersburg ke kota kelahirannya di Krasnodar.

Baca Juga: Sebagian Jarinya Diduga Sudah Dimakan Anjing, Temuan Potongan Kaki Manusia yang Sudah Menghitam Gegerkan Pengunjung Pantai di Bali

Anna mengatakan, petugas bandara yang meyakini bahwa ia adalah seorang pria yang menyamar sebagai wanita kemudian menanyakan hal-hal intim untuk memastikan kalau dirinya benar-benar seorang perempuan.

Penampilan Anna memang berubah menjadi lebih maskuli setelah bertahun-tahun ia mengikuti pelatihan binaraga dan angkat beban.

Kendati dari luar terlihat seperti pria berotot, namun dalam dirinya, Anna masihlah 100% wanita.

Hal itu lah yang kemudian ia tunjukkan kepada staf bandara serta membuktikannya menggunakan identitas di paspor yang jelas-jelas mengatakan bahwa ia adalah perempuan.

Baca Juga: Sedang Siaran Langsung di Media Sosial, Seorang Vlogger Tiba-tiba Disiram Bensin dan Dibakar Hidup-hidup, Diduga Diserang oleh Mantan Suaminya yang Tak Terima Diceraikan

"Di pos pemeriksaan, mereka melarang saya masuk dan mengatakan di paspor saya tertulis bahwa saya adalah seorang perempuan," tulis Anna.

"Itu adalah hal yang memalukan karena saya ditegur di depan orang-orang yang sedang mengantri.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest