Follow Us

Dijelaskan Sampai Gumoh, Otak Rizki DA Dianggap 'Tak Mampu' Cerna Ilmu Kedokteran, Istri Sendiri Dituding Mengandung Janin dari Pria Lain

Rifka Amalia - Jumat, 02 Oktober 2020 | 16:42
Nadya Mustika dan Rizki DA
Kolase Tribun

Nadya Mustika dan Rizki DA

Sosok.ID - Rizki D'Academy akhirnya buka suara soal kehamilan Nadya Mustika Rahayu.

Ditemani Ridho D'Academy, Rizki mengaku tengah mempersiapkan melakukan tes DNA.

Rizki ingin memastikan soal ayah pada janin yang dikandung Nadya. Meski begitu, Rizki mengaku tes DNA itu dilakukan secara tertutup dan tak akan mengubar hasilnya ke publik."Nanti akan terjawab gitu. Tapi, nggak mungkin dong hasilnya (tes DNA) (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ungkap Rizki, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube CumiCumi.com, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Isu Hamil Anak Orang Lain, Rizki DA Sebut Pihak Istri Cari Panggung, Kakak Nadya Mustika: Sudah Tidak Cinta Bilang Saja, Jangan Memfitnah!

Namun, Rizki menegaskan ia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan istrinya. Anak yang dilahirkan nanti juga bakal menjadi tanggung jawabnya."Kalau soal pertanggungjawaban pasti deh tanggung jawab sebagai laki-laki," ujar Rizki.

Lantas, Rizki pun mengaku tidak akan lari dari tanggung jawabnya karena ia akan menjadi seorang ayah."Tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Apalagi nanti akan jadi seorang ayah," tambah Rizki.

Baca Juga: Heboh! MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Dibayar oleh Lesty Kejora? Richard Ricardo Buat Pengakuan, Cek Faktanya!

Dalam kesempatan yang sama, Ridho menyinggung soal terknologi canggih soal tes DNA.Sehingga keraguan Rizki ini yang sempat menguar akan terjawab."Sekarang sudah canggih kok," imbuh Ridho.Namun, jika hasil tes DNA tidak sesuai, Ridho menyebut kembarannya itu akan tetap bertanggungjawab."Jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya (tes DNA), Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.

Baca Juga: Seolah Tak Lagi Kuat Menahan Cobaan, Tangis Rizki DA Mengucur Deras Saat Nyanyikan Lagu 'Air Mata Perkawinan': Komentar Orang-orang Kok Jahat Banget Ya..Ridho juga mengatakan sebagai publik figur, Rizki mustahil untuk kabur dari masalah ini.Sekali lagi, ia menegaskan saudara kembarnya itu bakal bertanggung jawab penuh atas kelahiran anak Nadya Mustika."Apapun hasilnya nanti, pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.

Diberitakan sebelumnya, isu soal Rizki yang meragukan janin yang dikandung Nadya diungkap oleh sahabat Nadya.

Baca Juga: Sempat Pamer Hubungan Keluarga di Instagram, Ayah Lesty Kejora Kini Hapus Fotonya dengan Rizky Billar, Bakal Jadi Rizki DA Jilid 2?"Saat sang sokter menjelaskan mengenai usai kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" tulis sahabat Nadya, dikutip TribunnewsBogor.com.Namun disebutkan bahwa pangeran KW ini tak menerimanya.Malahan sang pangeran KW ini menuding bahwa sang putri sudah berhubungan badan dengan pria lain.Sehingga, bayi yang dikandungnya saat ini bukanlah anak dari pangeran KW.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest