Follow Us

Dikabarkan Hamil dan Ditinggal Suami, Nadya Mustika: Aku Akan Menjadi Wanita Mandiri, Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku

Rifka Amalia - Senin, 28 September 2020 | 11:13
Nadya Mustika Rahayu
instagram.com/nadyamustikarahayu

Nadya Mustika Rahayu

Sosok.ID - Istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu santer dikabarkan tengah berbadan dua.

Dilansir dari Warta Kota, Nadya disebut tengah hamil empat bulan.

"Gegap gempita pesta nikah itu belum juga selesai, namun kini santer terdengar Rizki Syafarudin (Rizki DA) menalak cerai Nadya Mustika. Ironisnya Nadya kini tengah Hamil 4 minggu," ungkap presenter acara Status Selebriti dilansir dari laman Youtube SCTV, Selasa (1/9/2020).Sayangnya hingga kini, baik Nadya Mustika maupun Rizki DAcademy masih memilih untuk bungkam soal kondisi rumah tangga mereka.

Baca Juga: Disebut Bantah Isu Suami Tak Bertanggung Jawab, Rizky D'Academy Menangis Nyanyikan Lagu Meski begitu, teka-teki kebenaran Nadya tengah berbadan dua kini kembali menguat.Pasalnya wanita yang baru saja menyelesaikan studinya di jurusan Kebidanan ini kepergok membahas soal bayi dalam kandungan dengan sang sahabat.

Saat itu, salah satu sahabat Nadya mengucapkan selamat atas kelulusannya menyelesaikan studi D3 Kebidanan."Maafin nggak bisa dateng langsung arab. Barakallahu fi 'ilmii syung utun," tulis akun @nurintanmsph seraya membagikan potret video callnya dengan Nadya.

Baca Juga: Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga dengan Nadya, Rizki DA Akui Tak Ragu Lakukan Hal ini dengan Lesty Kejora Jika Diminta: InshaAllah Mau

Namun saat direpost oleh Nadya, rupanya kalimat 'syung utun' sengaja ditutupi oleh istri Rizki tersebut.Dari sinilah netizen langsung menduga kalau perempuan itu tengah mengandung.Dalam bahasa sunda, kata 'utun' berarti panggilan sayang untuk bayi yang ada di dalam kandungan.Tak lama kemudian, tiba-tiba Nadya melontarkan curhatan pilunya di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ekspektasi Soal Pernikahan Terlalu Tinggi, Denny Darko Beber Kondisi Retaknya Rumah Tangga Rizki DA Berkaitan dengan sang Mantan dan Pasangan BaruDalam curhatan tersebut, Nadya menyinggung soal adanya cobaan hidup yang berusaha untuk dilewati.

Bahkan karena cobaan itu, Nadya kini berusaha untuk tidak meratapinya."Hidup memang penuh cobaan, tidak luput juga dari segala cacian. Allah memberiku cobaan ini karena dia percaya aku bisa melewati semua ini. Tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi," ungkap wanita kelahiran Bandung ini.Di video tersebut, Nadya juga menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi wanita mandiri yang tak bergantung pada suami.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Saja Hancur, Rizki D'Academy Tak Masalah Lakukan Hal Ini dengan Lesty Kejora

Ia ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses.Nadya pun menyinggung soal ingin memberikan nafkah untuk sang anak.Hal ini seolah menegaskan kabar soal kehamilan Nadya yang sempat simpang siur."Aku masih perlu menjalani hari demi hari, aku perlu menjalani profesi dan aku pun akan membangun bisnis sendiri, bisnis yang akan aku bangun, ini demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti, ya aku akan menjadi wanita mandiri," pungkas Nadya.Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Kabar Nadya Mustika Hamil 4 Minggu Terungkap Gara-gara Sahabat, Katanya Siap Jadi Wanita Mandiri"(*)

Source : Warta Kota

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest