Follow Us

Ekspektasi Soal Pernikahan Terlalu Tinggi, Denny Darko Beber Kondisi Retaknya Rumah Tangga Rizki DA Berkaitan dengan sang Mantan dan Pasangan Baru

Rifka Amalia - Sabtu, 05 September 2020 | 13:42
Rizki DA Nadya Mustika Lesty Kejora Rizky Billar
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123 @lestykejora

Rizki DA Nadya Mustika Lesty Kejora Rizky Billar

Sosok.ID - Denny Darko membandingkan kondisi hubungan Rizky Billar-Lesty Kejora dengan pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Belum lama ini, Denny Darko kembali mengeluarkan terawangan tentang pasangan yang sedang ramai jadi sorotan publik.

Apalagi kalau bukan kisah asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora serta kabar retak rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Melansir dari kanal Youtube 'Denny Darko', kondisi mantan pasangan kekasih Rizki DA dan Lesty Kejora kini bak langit dan bumi.

Baca Juga: Disebut-sebut Dijatuhi Talak Oleh Suaminya di Hari ke- 47 Pernikahannya, Psikolog Ini Sempat Lihat Kondisi Istri Rizki D'Academy: Masih Ada Masalah...

Pasalnya, Lesty sedang dimabuk asmara dengan Rizky Billar, sementara Rizki DA dikabarkan telah menalak cerai sang istri.

"Saya diminta membacakan hubungan tentang Rizki dengan istrinya, Nadya Mustika," buka Denny Darko.

Denny Darko mengambil kartu 'Seven of Cups' yang menyebut kalau kondisi rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tak seperti yang diperkirakan.

"Bisa jadi iya, bisa jadi tidak, tapi kalau ada konflik jelas, ada satu hal yang terjadi dan cukup besar untuk umur pernikahan mereka," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Bukan Ingin Dahului Takdir, Nyai Ratu Kidul Lihat Terawangan Ngeri di Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Sarankan Segera Cerai: Pisah Lebih Baik

Denny mengatakan ada satu hal yang tidak disetujui oleh satu pihak dari pihak lainnya.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest