Follow Us

Jauh-jauh Terbang Lintas Benua Demi Kejar Cinta Pria 30 Tahun yang Dikenal Lewat Media Sosial, Nenek 68 Tahun Justru Rugi Bandar Usai Menikah, Suami yang Ogah Beri Nafkah Batin Justru Poroti Uangnya hingga Rp 300 Juta

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 September 2020 | 20:13
Ilustrasi - Nenek 68 tahun diporoti suaminya yang berusia 30 tahun.
Pixabay

Ilustrasi - Nenek 68 tahun diporoti suaminya yang berusia 30 tahun.

Sosok.ID - Sudah banyak pasangan beda usia yang menjadi kisah cintanya menjadi viral.

Ada yang berakhir bahagia, tapi ada pula yang berakhir nestapa.

Seperti kisah cinta nenek-nenek yang satu ini.

Beth Haining, wanita berusia 68 tahun dari kota Redditch, daerah Worcestershire, Inggris ini mengalami kisah cinta yang mengenaskan.

Baca Juga: Turuti Titah Almarhum Suami, Nenek 66 Tahun Mendadak Buat Para Berondong Tergila-gila Setelah Unggah Foto di Facebook, Satu Pria Muda Seumur Cucu Sampai Ngebet Jadi Pasangannya

Dia pernah dekat dengan seorang musisi Ghana yang usianya masih 30 tahun.

Namun, cintanya itu harus kandas, setelah Beth menemukan sesuatu yang mengejutkan, membuatnya kecewa dan menyesal mencintai pria muda itu.

Sekarang dia memperingatkan wanita tua untuk hati-hati memilih pasangan, jangan mudah terpikat dan jatuh hati pada pria muda.

Melansir Eva.vn Rabu (23/9/20), Beth juga menceritakan kisahnya semua berawal tahun 2014, saat Beth bertemu dengan Rodney melalui jejaring sosial.

Baca Juga: Dinginnya Aspal Jalanan Jauh Lebih Baik daripada Tinggal Serumah dengan Cucu Durhaka, Nenek Ini Kabur dengan Penuh Luka karena Tak Kuat Terus-terusan Dipukuli Cucunya

Saat itu Beth kesepian, karena suaminya telah meninggal dunia, dan ibunya menderita demensia.

Dia kemudian berkenalan dengan Rodney, dia digambarkan sebagai pria yang ramah, baik, dan sopan, Rodney juga suka merayu Beth meski keduanya memiliki banyak selisih usia.

Source : Intisari Online

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest