Kesurupan Saat Resepsi, Mempelai Wanita Nangis 'Gerong-gerong' Mengerang Kesakitan, Syarat Tradisi Bumbu-bumbu sebelum Nikah Diyakini Kurang

Mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahan diduga karena syarat tradisi kurang instagram @ongkyhidayat_ via serambinews
Mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahan diduga karena syarat tradisi kurang

Sosok.ID - Indonesia termasuk negara yang masih menjunjung tinggi tradisi-tradisi masa lalu.

Tradisi itu pula diterapkan dalam sebuah pernikahan yang spesial dan sakral.

Keberagaman suku bangsa dan budaya di Indonesia pun menjadikan upacara pernikahan hadir dalam berbagai adat dan ciri khas budaya masing-masing.

Diduga akibat kekurangan syarat tradisi, seorang pengantin wanita mendadak kesurupan di tengah resepsi pernikahan yang sedang berlangsung pada Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: Tak Terlihat di Pernikahan Audi Marissa, Sang Ibu Mertua Ungkapkan Kesedihannya di Media Sosial, Audi Langsung Angkat Bicara

Begitulah peristiwa yang terekam dalam beberapa video yang kini banyak beredar di media sosial.

Video detik-detik kondisi saat mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahannya itu pertama sekali diunggah oleh seorang pengguna sosial media yang diketahui bernama Ongky Hidayat.

Ongky beberapa kali terlihat mengunggah video tersebut baik di akun instagram @ongkyhidayat_ maupun akun TikToknya @ongkyhidayat_.

Setelah diunggah pada Minggu (13/9/2020), sontak videonya itu menjadi viral dan menarik perhatian warganet di media sosial.

Baca Juga: Seumur-umur Nikah Tak Pernah Dibentak, Wanita Ini Gugat Cerai Suami karena Terlalu Baik: Muak, Dia Selalu Membantu dan Bahkan Memasak untuk Saya!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR