Follow Us

Gegara Perkara 'Anjay', Akun Instagram Lutfi Agizal Mendadak Hilang dari Peradaban karena Di-report Ramai-ramai oleh Netizen, Putri Iis Dahlia: Salah Satunya Aku

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 09 September 2020 | 14:00
Putri Iis Dahlia, Salshadilla mengaku ikut andil me-report akun Instagram Lutfi Agizal yang kini telah menghilang dari peradaban.
Kolase gambar Instagram.com/lutfiagizal

Putri Iis Dahlia, Salshadilla mengaku ikut andil me-report akun Instagram Lutfi Agizal yang kini telah menghilang dari peradaban.

Sosok.ID - Hingga kini nama Lutfi Agizal masih terus menjadi buah bibir di masyarakat.

Ya, pria yang sebelumnya hanya dikenal sebagai pacar dari putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, itu kini sering dikaitkan dengan kata 'anjay'.

Sebab, pria yang akrab disapa Lutfi ini mempermasalahkan penggunaan kata 'anjay' hingga melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak (PA).

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Maker, perkara itu bermula dari ucapan Rizky Billar yang sering melontarkan kata 'anjay' di vlog YouTube-nya.

Baca Juga: Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal, Putri Iis Dahlia Tutup Mata dan Tutup Telinga Saat Disinggung Soal Perkara Kata 'Anjay': Enggak Tahu, Enggak Mau Tahu

Berangkat dari situ, fans Rizky Billar kemudian menamakan dirinya sebagai 'Pasukan Anjay'.

Entah mengapa, Lutfi tiba-tiba mempermasalahkan kata tersebut dan melaporkannya ke Komnas PA melalui email.

Dilansir Sosok.ID dari GridHits.ID, Lutfi mempermasalahkan kata 'anjay' karena menurutnya kata tersebut merupakan leksikon dari kata 'anjing'.

Tak disangka, Lutfi mendapat respons dari Komnas PA yang kemudian ia unggah di Instagram.

Baca Juga: Seolah Jadi Bumerang, Lutfi Agizal Justru Terancam Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia Gegara Perkara 'Anjay', Calon Adik Iparnya Diduga Tak Sudi Akui Statusnya Sebagai Kakak Ipar

Sejak saat itu lah, publik dibuat heboh dengan perkara kata 'anjay' itu.

Bahkan kata 'anjay' sempat bertengger di trending topik Twitter Indonesia selama beberapa hari.

Source : YouTube, TribunnewsBogor.com, TribunKaltim.co, Tribunnewsmaker.com, GridHits.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest