Follow Us

Seolah Jadi Bumerang, Lutfi Agizal Justru Terancam Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia Gegara Perkara 'Anjay', Calon Adik Iparnya Diduga Tak Sudi Akui Statusnya Sebagai Kakak Ipar

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 01 September 2020 | 13:00
Lutfi Agizal terancam gagal jadi mantu Iis Dahlia karena adik Salshadilla Juwita, Devano Danendra menolak jadi adik iparnya.
Kolase Instagram.com/lutfiagizal dan Instagram.com/devdanendra

Lutfi Agizal terancam gagal jadi mantu Iis Dahlia karena adik Salshadilla Juwita, Devano Danendra menolak jadi adik iparnya.

Sosok.ID - Perkara kata "anjay" yang dipermasalahkan oleh calon mantu pedangdut Iis Dahlia, Lutfi Agizal justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Permasalahan yang semula ia tujukan untuk menyindir Rizky Billar ternyata benar-benar mendapat tanggapan serius dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Adapun, dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Maker, perkara itu bermula dari ucapan Rizky Billar yang sering melontarkan kata 'anjay' di vlog YouTube-nya.

Berangkat dari situ, fans Rizky Billar kemudian menamakan dirinya sebagai 'Pasukan Anjay'.

Baca Juga: Nyalinya Tak Lantas Melempem Gegara Cibiran Calon Mantu Iis Dahlia, Rizky Billar Balas Lutfi Agizal dengan Sindiran Menohok: Maaf Saya Sensor Takut Dilaporin

Entah mengapa, Lutfi Agizal tiba-tiba mempermasalahkan kata tersebut dan melaporkannya ke Komnas PA melalui email.

Dilansir Sosok.ID dari GridHits.ID, kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja ini mempermasalahkan kata 'anjay' karena menurutnya kata tersebut merupakan leksikon dari kata 'anjing'.

Tak disangka, Lutfi mendapat respons dari Komnas PA yang kemudian ia unggah di Instagram.

Sejak saat itu lah, publik dibuat heboh dengan perkara kata 'anjay' itu.

Baca Juga: Mulut Bisa Berkata Lain Tapi Raut Wajah Tak Bisa Berbohong, Sahabatnya Terang-terangan Ngaku Tertarik dengan Lesty Kejora, Tingkah Polah Rizky Billar Disoroti Pakar Mikro Ekspresi: Ada yang Cemburu Nih

Bahkan kata 'anjay' sempat bertengger di trending topik Twitter Indonesia selama beberapa hari.

Source : TribunnewsBogor.com, Tribunnewsmaker.com, GridHits.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest