Follow Us

Sedang Pisah Ranjang, Wanita Ini Malah Pergoki Suaminya Berhubungan Intim dengan Ibunya Sendiri, Ngaku Sudah Lama Cium Gelagat Tak Biasa

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 04 September 2020 | 15:13
Ilustrasi - Suami dipergoki istri sedang berhubungan badan dengan ibunya sendiri.
Pixabay

Ilustrasi - Suami dipergoki istri sedang berhubungan badan dengan ibunya sendiri.

Sosok.ID - Bagaikan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga.

Sudah diselingkuhi oleh sang suami, wanita ini harus telan pil pahit mengetahui selingkuhan pasangannya itu adalah ibu mertuanya sendiri.

Ternyata selama ini, sang suami diam-diam berhubungan dengan ibu kandungnya sendiri.

Bahkan wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat (AS) itu sempat memergoki suaminya yang sedang berhubungan seks dengan ibunya.

Baca Juga: Tak Sudi Hirup Udara yang Sama dengan Pelaku Inses, Warga Usir Ibu dan Anak yang Kepergok Bercinta di Atas Tikar Saat Ditinggal Ayah Melaut

Ia mengatakan, sudah lama menaruh rasa curiga terhadap hubungan sedarah itu.

Cheryl Lavoie (63) dan putranya Tony L Lavoie (43) mengaku telah berhubungan seks di rumah mereka di kota Fitchburg pada 20 Mei, menurut keterangan pihak berwenang.

Daily Mail pada Minggu (30/8/2020) mewartakan, Tony diduga memberitahu polisi bahwa "itu baru saja terjadi" dan bersikeras baru pertama kali berhubungan seks dengan ibunya.

Istri Tony, Lori Lavoie, berkata ke polisi Fitchburg bahwa dia "sudah curiga mereka berdua terlibat hubungan intim," menurut news.com.au.

Baca Juga: Tak Rela Anaknya Jatuh ke Pelukan Wanita Lain, Seorang Ibu Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Terungkap Caranya Meresmikan Perkawinan Sedarah yang Sebelumnya Ditentang Habis-habisan oleh Warga

Di laman Facebook-nya Lori Lavoie menunjukkan dia pisah ranjang dari suaminya, meski mereka bertiga hidup serumah.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest